Profil Artis Cantik Cut Syifa

Kalian pasti penasaran dengan profil dan biodata artis cantik Cut Syifa pemeran Maesaroh dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Ya, selain cantik Cut Syifa memang manis banget hingga banyak fans dari Cut Syifa yang penasaran dan ingin tau profil dan biodata artis yang mempunyai darah Aceh tersebut. Cut Syifa dulu sempat bermain dalam Film Surat Kecil Untuk Tuhan bersama artis Dinda Hauw.

Namun saat ini Cut Syifa tengah sibuk berakting dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series di RCTI. Akting dari Cut Syifa sebagai Maesaroh bisa dibilang cukup bagus. Perfect memang jika kita menilai artis cantik Cut Syifa, apalagi disaat Cut Syifa mengenakan jilbab si perannya sebagai Maesaroh. Sebelum terlibat dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji Cut Syifa terlebih dahulu bermai dalam sinetron Putri Yang DiTukar.

Menurut informasi yang saya dapat Cut Syifa juga pernah bermain dalam sinetron Sekar dan sinetron Jelita yang juga tayang di RCTI. Tak diketaui apakah Cut Syifa sudah mempunyai pacar atau belum lantaran umur dari Cut Syifa masih 14 tahun. Namun mesikpun umur Cut Syifa baru 14 tahun dirinya termasuk artis sinetron yang berbakat. Cut Syifa adalah dara manis yang mempuyai darah Aceh, namun Cut Syifa lahir di Bekasi tanggal 18 September 1988.

Cut Syifa

Akun pribadi Cut Syifa adalah @CutSyifaa. Jika kalian ingin menyapa Cut Syifa kalian bisa langsung menuju akun Twitter Cut Syifa. Mungkin dari kalian fans dari Cut Syifa ada yang belum tau tentang profil dan biodata Cut Syifa. Maka dari itu saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata artis cantik Cut Syifa untuk Anda semua. Berikut ini informasinya.



Profil Biodata Artis Cut Syifa:
Nama : Cut Syifa
Tanggal Lahir : 18 September 1998
umur : 14 tahun
Tempat lahir : Bekasi, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris
Akun Twitter : @Cutsyifaa
Tahun aktif : 2012 - sekarang

Semoga informasi mengenai profil dan biodata Cut Syifa pemeran Maesaroh dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji bisa menambaha waawsan anda tentang artis Cut Syifa. Terima Kasih Guys.