Profil Biodata Artis Sidik Edward

Bahas mengenai profil dan biodata Muhammad Sidik Edward. Siapa sih yang gadis yang tak suka dengan artis tampan Sidik Edward. Ya, Sidik Edward memang menjadi idola baru setelah dirinya sukses memerankan tokoh Samudra dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur. Kala itu akting Sidik Edward dan Nasya Marcella membuatnya menjadi artis yag disukai oleh remaja. Dipasangkan dalam sinetron membuat Sidik Edward dan Nasya Marcella digosipkan pacaran.

Meskipun pada kenyataannya Sidik Edward dan Nasya Marcella hanya mempunyai hubungan special sebatas dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur saja. Sinetron yang dibintangi Sidik Edward tersebut sudah selesai masa penayangannya, namun Sidik Edward saat ini tengah disibukkan syuting sinetron terbarunya yakni sinetron Berkah yang tayang di RCTI.  Dalam sinetron tersebut Sidik Edward berperan sebagai Sidik teman dari Fachri.

Sidik Edward dalam sinetron Berkah di RCTI beradu peran dengan artis cantik Irish Bella dan Neneng Rosdiana serta Luna Shabrina. Saat ini umur Sidik Edward masih 16 tahun, belum diketahui secara pasti apakah Sidik Edward sudah mempunyai pacar atau belum. Namun diperkirakan banyak gadis yang ingin jadi pacar Sidik Edward. Akun jejaring sosial Twitter pribadi milik Sidik Edward adalah @Sidikeduard. Kalian setuju tidak kalau Sidik Edward dan Nasya Marcella pacaran?

Muhammad Sidik Edward
Sidik Edward lahir tepat tanggal 24 Maret 1997 silam. Selain jago dalam berakting artis ganteng bernama lengkap Muhammad Sidik Edward itu ternyata sudah banyak membintangi bintang iklan berbagai produk.Mungkin kalian ada yang belum tau profil dan biodata artis Sidik Edward. Nah oleh karena itu saya akan memberikan informasi mengenai biodata dan profil Sidik Edward untuk Kalian fans sejati dari Sidik Edward.

Foto Sidik Edward:
Eduard Sidik

 Profil Biodata Muhammad Sidik Eduard:
Nama lahir : Muhammad Sidik Edward
Lahir: 24 Maret 1997
Umur : 16 tahun
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor, bintang iklan
Tahun aktif : 2012 - sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : @Sidikeduard

Semoga artikel mengenai foto Sidik Edward beserta profil dan biodata artis Sidik Edward bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.