Profil Artis Cantik Luna Shabrina

Hay kalian fans artis cantik Luna Shabrina yuk kita bahas tentang profil dan biodata Luna Shabrina guys. Pasti kalian  penasaran kan mengenai biodata dan profil si cantik Luna Shabrina. Saat ini Luna Shabrina sedang sibuk syuting sinetron Berkah yang tayang di RCTI. Ya, dalam sinetron Berkah RCTI Luna Shabrina berperan sebagai Luna. Nama dari artis cantik bernama lengkap Luna Shabrina ini mulai dikenal setelah dirinya membintangi sinetron remaja Yang Masih di Bawah Umur.

Kala itu Luna Shabrina berperan sebagai Maurin disinetron Yang Masih Dibawah Umur. Taukah kalian jika umur dari Luna Shabrina saat ini masih 13 tahun. Namun wajah dari Luna Shabrina terlihat kalau umur Luna Shabrina antara 15-16 tahun. Selain cantik dan manis Luna Shabrina juga jago akting. Jika kita lihat akting Luna Shabrina dalam sinetron Berkah RCTI cukup bagus. Belum diketaui apakah saat ini Luna Shabrina sudah mempunyai pacar atau belum mengingat usianya baru 13 tahun.

Luna Shabrina adalah gadis yang lahir pada tanggal 20 Desember 1999. Zodiak dari artis cantik Luna Shabrina adalah Sagitarius. Mungkin dari kalian ada yang belum tau mengenai cita-cita Luna Shabrina, menurut informasi yang saya dapat Luna Shabrina mempunyai cita-cita menjadi model profesional. Akun Twitter Luna Shabrina yang sering digunakan Luna Shabrina adalah @LunaShabrina. Berikut ini saya akanmemberikan informasi mengenai foto Luna Shabrina serta profil dan biodata artis cantik dan manis Luna Shabrina untuk Anda.

Luna Shabrina Profil
Galery foto Luna Shabrina:

Luna Shabrina

Profil Biodata Luna Shabrina:
Nama : Luna Shabrina
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 3 Desember 1999
Umur : 13 tahun
Agama : Islam;
Pekerjaan : Artis dan Bintang Iklan;
Cita-cita : Model Profesional
Twitter: @lunashabrina
Zoadiak : Sagittarius

Semoga artikel mengenai informasi foto Luna Shabrina beserta profil dan biodata Luna Shabrina bermanfaat untuk Anda.