Profil Artis Qheyla Zavyera Valendro

Profil biodata Qheyla Zavyera Valendro. Siapa yang tak gemes melihat wajah lucu artis cilik bernama Qheyla Zavyera Valendro. Ya, saat ini artis cilik Qheyla Zavyera Valendro memang tengah sibuk bermain daalm sinetron Tangan Tangan Mungil yang tayang di RCTI. Sebelumnya nama si lucu Qheyla Zavyera Valendro mulai dikenal oleh publik setelah dirinya berperan sebagai Putri dalam sinetron Putri Bidadari. Setelah Qheyla Zavyera Valendro mulai dikenal makin banyak saja yang ngefans dengan artis cilik bernama lengkap Qheyla Zavyera Valendro tersebut.

Ya, mungkin kalian suudah tau jika artis cilik Qheyla Zavyera Valendro kini berperan kembali dalam sinetron Tangan tangan Mungil bersama Sandra Dewi. Namun kali ini Qheyla Zavyera Valendro berperan sebagai Kila,, anak dari Sandra Dewi yang mempunyai mainan robot canggih. Menurut iniformasi yang saya dapat Qheyla Zavyera Valendro lahir tanggal 6 November 2006.

Selain berparas imut dan lucu Qheyla Zavyera Valendro juga jago akting walaupun umur dari Qheyla Zavyera Valendro masih anak-anak. Qheyla Zavyera Valendro memerankan tokoh Kila dengan baik dalam sinetron Tangan-tangan Mungil yang tayang di RCTI setiap pukul 17.00 WIB. Mungkin kalian kangen dengan wajah ngegemesin dan lucu dari artis cilik Qheyla Zavyera Valendro. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai foto-foto lucu Qheyla Zavyera Valendro.

Galery foto artis cilik Qheyla Zavyera Valendro:


Semoga artikel tentang artis cilik Qheyla Zavyera Valendro bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih banyak.