Profil Artis Monique Henry

Yuk kita bahas seluk beluk mengenai profil dan biodata artis cantik Monique Henry. Kalian yang suka nonton FTV SCTV pasti akrab dengan wajah Monique Henry. Ya, pada beberapa saat yang lalu si cantik Monique Henry memang sering membintangi beberapa judul FTV di SCTV. Tak hanya itu bahkan artis cantik bernama lengkap Monique Henry itu juga pernah menjajal dunia film layar lebar. Monique Henry adalah gadis kelahiran Jakarta, saat ini umur dari Monique Henry masih 26 tahun.

Monique Henry pada awalnya memulai karir dari bangku sinetron kemudian berlanjut ke FTV dan pada akhirnya Monique Henry terjun ke dunia film Indonesia. Akun Twitter pribadi dari Monique Henry adalah @moniquehenry. Mekipun wajah Monique Henry terlihat dewasa namun parasnya terlihat imut dan manis. Usut punyausut ternyata Monique Henry pernah bermain dalam sinetron fenomenal Bajai Bajuri. Sinetron Kuas Fantasi menjadi sinetron terakhir yang pernah diperankan Monique Henry.

Nama Monique Henry cukup identik dengan sejumlah film horor Indonesia. Beberapa judul film yang pernah dibintangi Monique Henry diantaranya Pocong Jalan Blora, Hantu. Namun selain pernah terlibat dalam pembuatan film Horor Monique Henry juga pernah menjadi pemeran film romantis diantaranya Belahan Jiwa yang rilis tahun 2005 silam. Belum diketaui apakah Monique Henry sudah memiliki pacar atau belum. Berikut ini saya akan memberikan informasi menggenai profil dan biodata artis Monique Henry untuk Anda.


Profil dan Biodata Artis Monique Henry:
Nama : Monique Henry
Lahir : 27 April 1987
umur : 26 tahun
Tempat lahir : Jakarta Indonesia
Akun Twitter : @moniquehenry
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2004 - sekarang

Semoga informasi tentang profil dan biodata artis cantik Monique Henry bisa menambah wawasan Anda. Thanks.