Profil Sarah Shafitri

Yuk bahas mengenai profil dan biodata artis cantik bernama Sarah Shafitri atau yang lebih dikenal dengan Sarah Shafitri Iskandarsyah. Mungkin jika kalian penggemar berat Raditya Dika kalian akan tau siapa Sarah Shafitri yang dulu pernah bermain dalam film pertama Raditya Dika. Dalam Film Kambing Jantan Sarah Shafitri berperan sebagai selingkuhan Raditya Dika. Sarah Shafitri juga sempat bermain dalam film horor Indonesia.

Sarah Shafitri memang hobi foto-foto selain itu tampang Sarah Shafitri memag fotogenic sehingga Sarah Shafitri memang suka hoby photography. Karir dari Sarah Shafitri dimulai saat dinya mngikuti ajang sebuah majalah sampul pada tahun 2006 silam. Paras manis dan cantik dari Sarah Shafitri membuat dirinya meraih prestasi Top Guest di majalah Aneka Yess. Belum diketaui siapa pacar dari Sarah Shafitri saat ini.

Namun film dengan judul Pesona Luar biasa dan Love and Edelweis menjadi film terakhir Sarah Shafitri yang ia bintangi pada tahun 2010 silam. Sebelumnya Sarah Shafitri pernah membintangi film Terowongan Rumah Sakit. Ta hanya itu Sarah Shafitri juga beberapa saat lalau pernah menjadi guest dalam Sitkom Malam Mingu Miko. Saat itu Sarah Shafitri berperan sebagai Belinda di Malam Minggu Miko episode Reunian SD Belinda.

Sarah Shafitri
Selain manis dan imut Sarah Shafitri juga murah senyum hal tersebut disinyalir membuat Sarah Shafitri memiliki banyak fans dari para lelaki. Saat ini umur dari Sarah Shafitri 23 tahun. Meskipun umur Sarah Shafitri 23 tahun tapi dirinya sudah membintangi berbagai FTV, Film dan sinetron. Akun Twitter pribadi Sarah Shafitri adalah @sarahshafitri. Berikut ini saya akan memberikan kumpulan foto-foto galery Sarah Shafitri dan juga profil dan biodata Sarah Shafitri untuk Anda.

Galery Foto Sarah Shafitri:



Profil dan Biodata Sarah Shafitri:
Nama lahir : Sarah Shafitri
Nama lain : Sarah
Lahir : 2 Mei 1990 (umur 23)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Model, Aktris
Agama : Islam
Orang tua : Alex Iskandarsyah (ayah)
Halidja Razak (ibu)
Anak ke : 3 dari 3 bersaudara.
Tinggi/Berat Badan : 163cm/46 kg.
Akun Twitter : @sarahshafitri
Tahun aktif : 2006 - sekarang

Semoga artikel tentang galery foto Sarah Shafitri serta profil dan biodata artis Sarah Shafitri Iskandarsyah bermanfaat untuk menambah wawasan Anda. Terima Kasih.