Profil Artis Larasati Nugroho

Yuk bahas mengenai profil dan biodata artis Larasati Nugroho pemeran Lala dalam sinetron akibat pernikahan dini RCTI. Ya, Larasati Nugroho memang ternasuk dalam artis pendatang baru jadi kalian belum familiar dengan nama artis blesteran Larasati Nugroho. Saat ini Larasati Nugroho berumur 16 tahun. Larasati Nugroho lahir di Jakarta tepat tanggal 11 Februari 1997 silam. Belum diketaui apakah Larasati Nugroho sudah mempunyai pacar atau belum.

Dalam sinetron unggulan RCTI Akibat Pernikahan Dini Larasati Nugroho berperan dengan artis cantik Neneng Rosediana dan Nasya Marcella serta Gege Elisa. Selain itu Larasati Nugroho juga beradu akting dengan aktor Stefan William. Akting dari Larasati Nugroho sebagai Lala dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini di RCTI cukup bagus untuk sekelas artis pendatang baru. Tinggi badan dari Larasati Nugroho 165 cm.

Sinetron Akibat Pernikahan Dini yang melibatkan artis cantik Larasati Nugroho memang mendapatkan tempat tersendiri untuk penonton remaja. Setting dari sinetron Akibat Pernikahan dini berada di sebuah Kampus. Larasati Nugroho menjadi salah satu tokoh yang sering disorot lantaran perannya sebagai Lala Sahabat Dini. Mungkin dari anda ada yang penasaran dengan profil dan biodata Larasati Nugroho berikut ini saya akan sajikan informasi mengenai artis cantik Larasati Nugroho.
Kumpulan Foto Artis Larasati Nugroho:
Larasati Nugroho
Profil Biodata Larasati Nugroho

Profil Biodata Artis Larasati Nugroho:
Nama : Larasati nugroho
Umur : 16 Tahun
Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 11 Februari 1997
Tinggi / Berat Badan : 165 Cm / 42 Kg
Akun Twitter : @larasatiNugroho
Alamat   
: Jl. Ciater D.4 No. 17 Puri Cinere Cinere - Depok
Sinetron: Nilai Kehidupan, yang terbuang, dll.
Iklan: Umerama, Ponds, dll.
Model : Majalah,  dll
Hoby: Olahraga Karate, renang.

Semoga artikel tentang profil dan biodata artis cantik Larasati Nugroho bermanfaat untuk Anda.