Pemeran Sinetron Damar Wulan Indosiar

Artis Cantik dan Tampan menjadi pemeran dan pemain sinetron Damar Wulan Indosiar. Setelah melihat sinetron Damar Wulan akan tayang di Indosiar yuk bahas menngenai artis pemeran/pemain sinetron Dawar Wulan Indosiar. Kisah Damar Wulan sendiri masih mengambil seting dari kerajaan Majapahit. Ya, Damar Mulan memang sebuah kisah yang cukup terkenal sehingga Indosiar membuat sebuah sinetron kolosal Damar Mulan. Sinetron Damar Mulan akankan bisa mengulang sukses pendahulunya yakni sinetron Bhara Kumbara dan Tutur Tinular.

Sinetron Damar Mulan akan ditayangan oleh indosiar pada pertengahan Juni 2013. Sinetron Kolosal memang mendapatkan minat yang cukup baik oleh masyarakat, sehingga Gentabuana Paramitha sebagai rumah produksi tak henti-hentinya memproduksi sinetron kolosal dan sinetron Damar Wulan salah satunya. Sinetron Damar Wulan diyakini akan bersaing dengan sinetron Gajah Mada yang tayang di MNCTV. Belum diketaui apakah nanti setelah ditayangkan sinetron Damar Wulan mampu menyamai atau mengungguli rating dari Gajah Mada yang tayang di MNCTV.

Pemeran Sinetron Damar Mulan Indosiar
Artis cantik seperti Poppy Bunga dan Anindika Widya menjadi pemeran wanita dalam sinetren Damar Wulan. Sedangkan untuk artis pria Rico Vernard dan Fery Exel menjadi dua tokoh penting yang menjadi pemeran sinetron Damar Wulan Indosiar. Saat ini kalau dinilai dari segi rating memang sinetron Kolosal yang tayang di Indosiar kalah dengan sinetron kolosal yang tayang di MNCTV. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai artis pemain pemeran sinetron Damar Wulan Indosiar untuk Anda.

Artis Pemeran Pemain Sinetron Damar Wulan Indosiar:
1. Rico Verald
2. Poppy Bunga
3. Anindika Widya
4. Fery Ixel
5.Dll
Pemeran Pemain Sinetron damar Wulan Indosiar

Semoga artikel tetang artis pemeran dan pemain sinetron Damar Wulan Indosiar bisa memberikan manfaat untuk Anda. Terima Kasih telah membaca artikel pemeran pemain sinetron kolsal Damar Wulan Indosiar.