Artis Pemeran Sinetron Super Heru MNCTV

Artis tampan dan cantik dipilih untuk menjadi pemeran dan pemain sinetron Super Heru di MNCTV. Ya, artis terkenal seperti Aldy Fairuz, Nizam dipilih sebagai pemeran tokoh dalam sinetron Super Heru. Selain itu, artis cantik Mikha Tembayong juga dilibakan untuk menjadi pemain sinetron Super Heru MNCTV.

Sinetron Super Heru mulai mulai tayang di MNCTV sejak tanggal 10 Juni 2013 silam. Sinetron Super Heru tayang pukul 17.00 sore. Sinetron Super Heru sendiri dikhususkan untuk anak-anak karena alur ceritaya sangat ringan dan mudah dicerna anak-anak. Tak diketaui apakah Sinetron Super Heru akan layang dengan episode yang banyak mengingat sinetron di Indonesia jumlah episodenya tergantung dari jumlah rating.

MNCTV memang suka menayangkan sinetron dengan tema anak-anak pada jam 17.00 WIB. Sebelum sinetron Super Heru sudah tayang sinetron yang temakan anak-anak yakni sinetron Bola Bolu. Mungkin kalian ada yang belum tau pemeran dan pemain sinetron Super Heru, berikut ini saya akan memberikan info tentang pemeran dan pemain sinetron Super Heru MNCTV untuk Anda.


Artis Pemeran Pemain sinetron Super Heru MNCTV:
1. Adly Fairuz
2. Mikha Tambayong
3. Nizam
4. Harland Chaniago
5.dll


Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga Artikel tentang profil dan pemeran sinetron Super Heru MNCTV bermanfaat untuk Anda. Thanks.