Profil Joe Taslim

Gay sob mari kita bahas tentang profil dan biodata aktor tampan Joe Taslim,. Mungkin kalian belum tau mengenai agama Joe Taslim dan ingin tau sebenarnya agamanya Joe Taslim itu apa sih. Agama Joe Taslim itu kristen, sebagai sekedar informasi saja biar kalian tak penasaran lagi dengan Agama Joe Taslim. Yaps aktor kelas Hollywood Joe Taslim memang menjadi fenomena setelah dirinya bermain dalam film Box Office Hollywood fast and furious 6. Meskipun dalam film fast and furious 6 Joe Taslim tak memerankan peran utama tapi hal itu sudah menjadi prestasi tersendiri untuk Aktor Indonesia.

Joe Taslim salah tiga dari dua aktor lain yang berhasil bermain dalam film Hollywood. Sebelumnya suah ada nama aktor macho Ario Bayu dan Iko Uwais yang juga meiah prestasi serupa dengan Joe Taslim. Namun untuk skala film Hollywood gaung Fash and Furious 6 memang lebih besar jika dibandingkan dengan film lainnya. Aktor dari Indonesia memang telah dilirik olah sutradara America. Joe Taslim termsuk salah satu aktor film Indonesia yang beruntung untuj dipercaya membintangi film sebesar Fast and Furious 6 bersama aktor papan atas America.

Joe Taslim

Joe Taslim saat ini telah berusia 31 tahun, namun  dengan hobi Joe Taslim yang rajin berolahraga membuah raut mukanya terlihat seperti masih berumur 27-28 tahun. Karir Joe Taslim dalam dunia film memang tengah naik tajam. Berperan dalam film Karma pada tahun 2008 silam menjadi film pertama yung diperanakn oleh Joe Taslim. Setelah itu Joe Taslim tercacat pernah membintagi film bioskop Rasa, The Raid, Dead Mine dan yang terakhir Fast and Furious 6. Mingki kalian belum tau mengenai profil dan biodata dari Joe Taslim. Berikut ini saya akan sajikan informasi seputar profil dan biodata Joe Taslim untuk anda.

Profil Joe Taslim

Profil Biodata Joe Taslim:
Nama Lengkap: Johanes Taslim
Tanggal Lahir : 23 Juni 1981 (umur 31)
Tempat lahir : Palembang, Indonesia
Tinggi Badan : 180
Pekerjaan : Atlet, model, aktor
Orang tua :Mardjuki Taslim, Maria Goretty
Pasangan : Juli Taslim

Semoga informasi mengenai profil dan biodata artis Joe Taslim bermanfaat untuk Anda. Thank You.