Profil Biodata Artis Bio One

Siapa sih yang tak kenal dengan artis cilik Bio One yang kini telah beranjak jadi remaja. Yuk kit bahas tentang profi dan biodata Bio One yang kini berubah makin ganteng. Saat ini Bio One tengah sibuk bermain dalam sinetron Monyet Cantik 2 di SCTV. Ya, Bio One berperan sebagai Jamal dalam sinetron Monyet Cantik 2 di SCTV. Saat ini umur Bio One telah 15 tahun. Dulu sewaktu Bio One masih kecil dirinya sering memerankan sinetron yang tayang di Indosiar.

Cukup mengejutkan juga melihat Bio One setelah tumbuh menjadi remaja. Portus tinggi badan Bio One juga terlihat tinggi meskipun umur Bio One masih 15 tahun. Kabar yang berhembus bahkan saat ini Bio One sudah mempunyai pacar. Dalam sebuah info yang saya dapat artis Bio One terlibat cinta lokasi dengan artis cantik Agesh Palmer. Cinta lokasi atau cinlok antara Bio One dan Agesh Palmer disinyalir terjadi saat Bio One dan Agesh Palmer syuting sinetron Hiro Sang Pembela Bumi.

Nmaun belum diketaui secara pasti apakah saat ini Bio One dan Agesh Palmer masih pacaran atau sudah putus. Saat ini Bio One tengah sibuk beradu akting dengan artis Prilly Latuconsina dalam sinetron Monyet Cantik 2 SCTV. Apakah nantinya Bio One dan Prilly Latuconsina akan terliibat cinta lokasi lagi,hehe. Ya sudahlah kali ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata artis Bio One pemeran Jamal dalam sinetron Monyet Cantik 2.


Profil Biodata Artis Bio One:
Nama : Bio One
Tanggal Lahir : 1 Januari 1998
umur : 15 tahun
Agama : Islam
Tempat lahir : Palu, Indonesia
Pekerjaan : aktor, bintang iklan
Pacar : Agesh Palmer
Tahun aktif : 2007 - sekarang

Bio One Profil artis

Terima kasih telah membaca artikel tentang profil dan biodata artis Bio One. Semoga info tentang profil dan biodata artis Bio One bermanfaat untuk Anda. Thanks.