Profil Artis Herfiza Novianti

Yuk bahas profil dan biodata mantan pacar Raditya Dika yakni Herfiza Novianti yang telah menjadi perbincangan oleh publik setelah dirinya dikabarkan akan menikah dengan Ricky Harun. Publik kaget melihat Herfiza Novianti yang pernah pacaran dengan Raditya Dika justru pada akhirnya menikah dengan artis playboy Ricky Harun. Ya, Ricky Harun memang di cap sebagai pria playboy karena mempunyai banyak mantan. Belum diketaui kapan Herfiza Novianti dan Ricky Harun akan melangsungkan pernikahan.

Namun, kisah asmara antara Herfiza Novianti dan Ricky Harun dikabarakan  dimulai setelah Herfiza Novianti putus dengan pacarnya Raditya Dika. Bahkan sebuah sumber yang menyebutkan jika Herfiza Novianti dan Ricky Harun sudah setahun berpacaran. Jadi pantas jika Herfiza Novianti dan Ricky Harun ada akhirnya akan menggelar acara pernikahan. Karakter Herfiza Novianti memang agak tomboy dan kocak, mungkin hal itu yang membuah Ricky Harun bisa klop dan nyaman pacaran dengan Herfiza Novianti.

Artis cantik bernama lengkap Herfiza Novianti itu memang sempat tenar setelah membawakan karakter tomboy dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat 2 bersama Deddy Mizwar. Herfiza Novianti prnah bermain dalam beberapa film dan dari beberapa film Indonesia yang Herfiza Novianti ada film yang bergendre horor. Herfiza Novianti kabarnya juga sampai putus nyambung dengan Raditya Dika. Herfiza Novianti dan Raditya Dika bisa sampai pacaran karena dulu pernah terlibat dalam pembuatan film layar lebar Kambing Jantan.

Saat ini umr dari Herfiza Novianti sudah 25 tahun, hanya terpaut 1 tahun dari umur Ricky Harun. Inilah beberapa film bioskop yang pernah dibintangi oleh Artis cantik Herfiza Novianti, diantaranya Oh My God, Kambing Jantan: The Movie, Suster Keramas,  Menculik Miyabi, Sanubari Jakarta, Kakek Cangkul. Mungkin dari anda ada yang pnasaran ingin tau tentang profil calon istri Ricky Harun Herfiza Novianti, berikut ini informasi mengenai profil dan biodata Herfiza Novianti untuk Anda.

Kumpulan foto Herfiza Novianti:


Profil Biodata Artis Herfiza Novianti:
Nama : Herfiza Novianti
Lahir : 21 November 1987
umur 25 tahun
Tempat lahir : Sukabumi, Indonesia
Tahun aktif : 2003-kini
Akun Twitter : @HerfizaOfficial

Semoga artikel tentang profil dan biodata serta foto Herfiza Novianti bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.