Artis Si Cantik Ayu Hastari

Yuk sob kita bahas mengenai profi biodata Ayu Hastari pembawa acara 100% Ampuh di Global TV. Ayu Hastari memang sudah lama menjadi host atau pembawa acara, namun baru beberapa bulan ini menjadi host pembawa acara 100% mpuh di Global TV. Dulu Ayu Hastari pernah pacaran dengan Bimo Girindra namun hubungan pacaran antara Ayu Hastari dan Bimo akhirnya putus.

Belum diketaui siapa pacar dari Ayu Hastari saat ini karena Ayu Hastari sejauh ini justru sibuk sebagai acara host 100% Ampuh Global TV. Akan tetapi pada medio 2012 silam ada sebuah kabar yang menyebutkan jika artis cantik Ayu Hastari sudah mempunyai seorang pacar baru paska putus dari Bimo. Saat ini umur dari Ayu Hastari sudah 24 tahun, dulu Ayu Hastari waktu masih berusia 22 tahun berujar bahwa dirinya ingin menikah diumur 25 tahun.

Sebelum menjadi host atau pembawa acara 100% Ampuh di Global TV Ayu Hastari terlebih dahulu menjadi host pembawa acara Inbox SCTV. Namun jauh sebelum itu Ayu Hastari juga pernah dipercaya menjadi host acara Cookies Cinta Monyet dan CLBK di SCTV. Masih menjadi pertanyaan mengenai teka-teki siapa pacar dari Ayu Hastari karena dirinya enggan menyebutkan inisial pacar Ayu Hastari.

Selain cantik dan Manis Ayu Hastari memang jago dalam membawakan  acara, Ayu Hastari juga pernah mencoba terjun ke dunia senia peran dan membintangi beberapa FTV. Namun sepertinya "Paison" Ayu Hastari lebih ke dunia pembawa acara karena Ayu Hastari kebanyakan mengisi aktivitasnya di dunia hiburan dengan menjadi host/pembawa acara/presenter. Inilah biodata dan Profil Ayu Hastari.


Biodata Profil Ayu Hastari:
Nama : Ayu Hastari
Agama : Islam
Umur : 24 tahun
Lahir : 20 Oktober 1988
Pekerjaan : Artis, pembawa acara
Akun Twitter : @Ayuhastari

Semoga informasi terkait foto biodata beserta profil Ayu Hastari yang saya sampaikan bisa memberikan manfaat untuk Anda. Thanks.