Profil Biodata Dwi Putrantiwi

Artis cantik bernama Dwi Putrantiwi menjadi pemeran tokoh Nini Durga atau Nyi Durga  adalah salah satu artis cantik dalam sineton Raden Kian santang MNCTV. Dalam sinetron itu Dwi Putrantiwi berperan menjadi tokoh antagonis. Namun meskipun memerankan tokoh antagonis Dwi Putrantiwi tetap saja terlihat cantik. Tak hanya bermain dalam sinetron kolosal Raden Kian Santang Dwi Putrantiwi juga beberapa kali menjadi bintang film bioskop.

Meskipun saat ini Dwi Putrantiwi sudah berstatus sebagai istri Vokalis Band Tiket Cristian Bhaskara namun hal tersebut tak menghalangi Dwi Putrantiwi untuk berkarya. Saat ini umur Dwi Putrantiwi adalah 30 tahun. Ya, Dwi Putrantiwi memang mempunyai kepribadian yang unik dan menarik yang membuat vokalis Tiket Christian Baskara  jatuh hati kepada Dwi Putrantiwi. Dalam sebuah Talk Show Hitam Putih beberapa waktu yang lalu memang terlihat Dwi Putrantiwi salah satu artis yang memiliki kepribadian yang menarik.

Pernikahan antara Dwi Putrantiwi dan Cristian Baskara digelar pada September tahun 2010 silam. Selain jago dalam berakting Dwi Putrantiwi juga fotogenic, beberapa photo atau picture dari Dwi Putrantiwi terlihat menarik yang menunjukkan bahwa wajah Dwi Putrantiwi dalam pitures terlihat fotogenic. Mungkin kalian penasaran dengan profil dan biodata artis Dwi Putrantiwi. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil biodata artis cantik Dwi Putrantiwi kepada Anda.

Dwi Putrantiwi
Profil Biodata Artis Dwi Putrantiwi:
Nama : Dwi Putrantiwi
Tanggal Lahir : 10 Maret 1983
Umur 30 tahun
Pasangan : Christian Baskara (Vokalis Band Tiket)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris, model

Semoga Informasi mengenai profil dan biodata artis Dwi Putrantiwi pemeran/pemain Nini Durga atau Nyi Durga dalam sinetron Raden Kian santang MNCTV bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.