Proffil Artis Zacky Zimah

Profil dan biodata artis Zacky Zimah -artis tampan Zacky Zimah dipercaya untuk memerankan karakter Arga Dana dalam sinetron Raden Kian Santang. Meskipun sebelumnya artis Zacky Zimah sudah sangat identik denga film horor Indonesia namun Zacky Zimah justru mampu memerankan dengan baik tokoh Antagonis Arga Dana dalam sinetron kolosal Raden Kian Santang. Memakai baru merah Zacky Zimah berakting bagus sebagai salah satu karakter antagonis dalam Raden Kian Santang.

Belum diketahui secara pasti siapa pacar dari Zacky Zimah mengingat hingga saat ini Zacky Zimah jarang kepergok dengan pacarnya saat diwawancara. Nama artis Zacky Zimah sendiri mulai dikenal oleh publik saat dirinya berperan di sinetron Sok Kenal Sok Dekat atau yang dulu sempat ngetren dengan sebutan SKSJ. Kala itu Zacky Zimah menjadi pemrean utama dan sinetron yang Zacky Zimah sempat berating tinggi. Saat ini umur dari Zacky Zimah sudah 32 tahun, ya aktor tampan Zacky Zimah memang pria berkelahiran 17 Januari 1981.

Sejumlah film dengan gendre horor sudah dibintangi oleh Zacky Zimah. Tercacat sudah belasan judul film horor Indonesia yang pernah dibintangi Zacky Zimah hingga dirinya mendapatkan julukan sebagai aktor specialis film horor Indonesia. Namun tak hanya film saja Zacky Zimah laris manis, akan tetapi sinetron yang penah melibatkan Zacky Zimah juga tak bisa dibilang sedikit. Sinetron Samson Betawi bahkan pernah membuat Zacky Zimah makin dikenal oleh publik.


Sukses dalam dunia film dan sinetron tak membuat Zacky Zimah sukses dalam hal asmara. Bahkan di umur Zacky Zimah yang sudah berkepala 3 Zacky Zimah masih single. Kulit Zacky Zimah memang hitam manis karena dirinya mempunyai darah campuran Arab-Indonesia. Mungkin kalian belum tau mengenai profil dan biodata Zacky Zimah, berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil dan biodata artis Zacky Zimah untuk Anda.

Profil Biodata artis Zacky Zimah:
Nama lahir :  Zacky Zimah
Tanggal Lahir : 17 Januari 1981
Umur : 32 tahun
Tempat lahir : Jakarta,Indonesia
Pekerjaan  : Aktor
Agama : Islam
Tahun aktif :  2000 - sekarang

Semoga informasi mengenai artikel profil dan biodata artis Zacky Zimah ini bisa memberikan manfaat untuk Anda. Thanks.