Pemeran Sinetron Cinta Ilahi di RCTI

Sederet artis cantik dan tampan dipercaya untuk menjadi pemeran Sinetron Cinta Ilahi yang mulai tayang di RCTI tanggal 1 Juli 2013. Sinetron Cinta Ilahi ini rencannya diperuntukkan untuk menjelan bulan Ramadhan. Artis-artis Sinemart berpengalaman seperti Mayda Safira, Dude Harlino, Yasmine Wildblod, Lucky Perdana, Miller Khan dan Winky Wiryawan ditunjuk untuk menjadi pemain pemeran sinetron Cinta Ilahi yang diperkitakan akan menghidupkan alur cerita sinetron Cinta Ilahi.

Dengan banyaknya artis yang dicintai oleh masyarakat maka Sinetron Cinta Ilahi diperkirakan akan mendapatkan rating yang bagus. Ya, sinetron yang bertema religi seperti Sinetron Cinta Ilahi memang laris pada bulan Ramadhan. Apalagi skenario dan skrip dari dari Sinetron Cinta Ilahi ini ditulis oleh penulis yang sama dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang sudah setahun lebih mendapatkan rating yang tinggi. Dngan hal itu maka Sinetron Cinta Ilahi diperkirakan akan bernasib sama seperti sinetron Tukang Bubur Naik Haji.


Sinetron Cinta Ilahi diyakini akan dibumbui oleh kisah asmara yang dirangkum dengan Islami dan lembut. Penulis Sinetron Cinta Ilahi memang memilki karakter dengan menyiptakan alur cerita sinetron yang lembut dan mudah dipengerti. RCTI memang salah satu TV swasta yang mengandalkan sinetron sebagai pogram unggulanya dan Sinetron Cinta Ilahi menjadi sinetroon ungulan RCTI pada bulan puasa. Berikut ini artis pemeran Sinetron Cinta Ilahi yang tayang di RCTI:


Artis Pemeran Sinetron Cinta Ilahi:
Miller Khan
Mayda Safira
Yasmine Wildblod
Dude Harlino
Winky Wiryawan
Lucky Perdana
Kemal Mirdad

Terima kasih telah membaca artikel tentang artis pemeran/pemain Sinetron Cinta Ilahi. Semoga artikel tentang pemain Sinetron Cinta Ilahi ini bermanfaat untuk Anda.