Profil Rosnita Putri Permata

Yuk bahas tentang profil biografi dan biodata artis Rosnita Putri Permata, wanita yang tengah ditembak oleh artis dadakan Arya Wiguna. Mungkin sosok dari Rosnita Putri Permata cewek yang disukai Arya Wiguna ini masih asing ditelinga anda. Ya, belakangan nama dari Rosnita Putri Permata sering disebut dimedia intertainment karena Arya Wiguna dengan lantang mengungkapkan cita kepada Rosnita Putri Permata. Aya Wiguna dengan terang-terangan ingin Rosnita Putri Permata menjadi pacar lalu istrinya didepan media. Berikut ini saya akan memberikan biografi singkat mengenai Rosnita Putri Permata calon pacar Arya Wiguna.

Rosnita Putri Permata dulunya adalah salah satu kontestan Penghuni Terakhir atau Petir di ANTV. Dalam ajang Penghuni Terakhir "Petir" Rosnita Putri Permata adalah kontestan yang paling cantik jadi dirinya sering diperlakukan special oleh bos Petir. Rosnita Putri Permata akhirnya tersingkir dari ajang Penghuni Perakhir ANTV. Tak lama setelah itu si cantik Rosnita Putri Permata terlihat di FTV dan sinetron di Indosiar. Rosnita Putri Permata. Nama dari artis cantik Rosnita Putri Permata makin dikenal setelah dirinya membintangi dram kolosal Tutur Tinular 2011.

Dalam sinetron Tinular 2011 Rosnita Putri Permata berperan sebagai Palwati. Perannya sebagai Palwati yang sering disorot membuat artis Rosnita Putri Permata disukai oleh kaum Adam. Arya Wiguna pun juga menyukai Rosnita Putri Permata, bahkan dengan berani Arya Wiguna nembak Rosnita Putri Permata disebuah infotaiment. Sontak publik penasaran denagn kelanjutan cinta Arya Wiguna dengan Rosnita Putri Permata. Sampai saat ini Rosnita Putri Permata tak mau memberikan jawaban mau menerima cinta Arya Wiguna atau tidak.

Akan tetapi menurut raut muka dan ekspresi dari Rosnita Putri Permata dalam sebuah wawancara di Infotaiment menunjukkan kalau Rosnita Putri Permata masih ragu dengan Arya Wiguna karena mereka belum kenal lama. Kemungkinan Cinta Arya Wiguna ditolak Rosnita Putri Permata sangat besar karena kita taulah sosok Rosnita Putri Permata sepertinya tipe cewek yang seleranya tinggi. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil foto dan biodata dari artis cantik Rosnita Putri Permata calon pacar Arya Wiguna:

Profil Biodata Artis Calon Pacar Arya Wiguna "Rosnita Putri":
Nama: Rosnita Putri Permata
Nama Lain : Rosnita Putri
Tanggal Lahir: 28 Oktober 1986
Agama : ISLAM
Profesi : Pemain Sinetron, Entertainer, Besar Penghuni Terakhir ANTV
Daerah Asal : Jakarta
Akun Twitter: @rosnitaputri
Nama fanbase: Putrivers.


Semoga artikel terkait informasi profil, biodata dan biografi dari Rosnita Putri Permata bisa bermanfaat untuk Anda.