Pemeran Sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu

Sepertinya menarik untuk membahas sinopsis dan para artis pemeran sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu yang akan tayang di TransTV. Artis tampan Vino G.Bastian menjadi pemeran utama dalam sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu. Dalam sinetron religi Hanya Tuhan-lah Yang Tahu Vino G.Bastian akan berperan sebagai Ustadz yang akan menyiarkan dakwah di kampung Cimaling. Dalam sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu yang menjadi sinetron unggulan Trans TV ini akan tayang menjelang bulan Ramadhan.

Selain Vino G.Bastian tercatat ada beberapa artis yang juga menjadi pemeran/pemain sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu di Trans TV, diantaranya adalah artis cantik Masayu Anastasia dan Fanny Ghasani. Masayu Anastasia sendiri dalam sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu menjadi pemeran tokoh yang tomboi sedangkan Fanny Ghasani berperan sebagai tokoh yang kalem dan islami dalam sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu yang tayang di TRansTV. 

Sinetron religi Hanya Tuhan-lah Yang Tahu tak hanya diperkuat oleh aktor dan artis terkenal saja, bahkan kabarnya komedian terkenal seperti Mamiek Prakoso juga ikut dilibatkan menjadi pemeran/pemain sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu. Selain Mamiek Prakoso juga ada beberapa artis berpengalaman lainnya seperti Egi Fadly, Yurike Prastika, Renita Sukardi, Dharty Manullang, Marwoto dan Roy Cunong yang turut terlibat sebagai pemeran sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu yang mulai tayang di TransTV segera.


Sinopsis atau alur cerita sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu ini menceritakan seorang Ustadz muda (Vino G.Bastian) yang mengemban misi untuk memberikan Dakwah atau menyadarkan orang-orang yang berada di kampung Cimaling atau kampung tempatnya para maling. Vino G.Bastian sendiri nantinya akan berhadapan dengan problema yang berada dalam lingkungan kampung Cimaling. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai artis pemeran sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu di Trans TV.


Artis Pemeran/Pemain sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu:
Vino G. Bastian
Masayu Anastasia
Fanny Ghasani
Mamiek Prakoso
Yurike Prastika
Renika Sukardi
Dharty Manullang
Egy Fadly
Roy Cunong

Semoga artikel tentang artis pemeran sinetron Hanya Tuhan-lah Yang Tahu di TransTV bisa memberikan manfaat bagi Anda pembaca artikel ini. Terima kasih.