Profil Artis Irwansyah

Profil biodata artis Irwansyah -Siapa sih yang tak mengenali aktor dan penyanyi tampan Irwansyah. Banyak film dan sinetron yang dibintangi Irwansyah laris manis dipasaran. Bahkan dulu kabar kedekatannya dengan artis cantik Acha Septriasa sering sekali diliput oleh media. Namun Irwansyah dan Acha septriasa saat ini sudah putus, kabar yang menyeruak menyebutkan jika hubungan Irwansyah dan Acha Septriasa tak direstui orang tuanya. Memang banyak yang menyukai dan menjadi fans Irwansyah karena disamping berwajah tampan Irwansyah juga termasuk sosok lelaki yang kalem.

Irwansyah mulai dikenal saat Irwansyah dipasangkan dengan Acha Septriasa dalam film Heart. Dalam film Heart bahkan Irwansyah dan Acha Septiasa sempat berduet menyanyikan lagu My Heart. Sampai saat ini tercatat Irwansyah pernah memmbintangi tujuh judul Film Indonesia. Irwansyah juga beberapa kali sempat menjadi pemeran utama dalam sejumlah FTV di SCTV. Saat ini Irwansyah sudah menikah dengan artis muda Zaskia Sungkar. Umur Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang terpaut hingga 6 tahun tak menyurutkan langkah Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk menikah.

Film terakhir yang dibintangi oleh Irwansyah adalah Mudik dan Love Story yang dirilis tahun 2011 silam. Berikut ini adalah beberapa judul FTV SCTV yang melibatkan Irwansyah sebagai pemeran utama :Dikejar Selebritis Sapu Lidi, I'm In love, Jodoh Di Tangan Satpam, Pak Lurah I Love You, Keong Mas KW, Dua Juragan Pacaran, Titisan Eyang Kukang. Artis bernama lengkap Iwansyah itu memang dibilang artis multitalenta karena tak hanya pintar dalam berakting namun juga jago dalam menyanyi.
Profil Irwansyah
Lagu dari artis Irwansyah yang dulu sepat menjadi hits pada beberapa tahun yang lalu adalah lagu pecinta wanita, My heart dan Camelia. Namun dengan seiring waktu lagu Irwansyah My Heart bersama Acha Septriasa sudah tak menjadi hits lagi. Berikut ini saya akan memberikan sebuah info tentang profil dan biodata artis Irwansyah untuk Anda. Simak info tentang profil dan biodata Irwansyah berikut ini.

Profil Biodata Irwansyah:
Nama lahir : Irwansyah
Tanggal Lahir : 6 Maret 1985 (umur 28)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi
Twitter : @Irwansyahasli
Pasangan : Zaskia Sungkar (Menikah tahun 2012)
Orang tua : Adam Syah
Tahun aktif : 2002 - sekarang

Thanks gan sudah membaca artikel tentang biografi, biodata dan profil artis Irwansyah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.