Profil Karina Nadila

Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik Karina Nadila yang kini baru berumur 20 tahun. Mari bahas tentang profil dan biodata Karina Nadila. Beberapa saat yang lalu Karina Nadila telah membintangi FTV SCTV bersama Kiki Farel. Selain bermain dalam FTV SCTV Karina Nadila juga sempat membintangi 2 judul film layar lebar yakni Gaby dan Lagunya serta PiraKarina Nadilate Brother.

Artis cantik Karina Nadila kabarnya ingin menikah muda namun hingga saat ini Karina Nadila belum diketahui sudah memiliki pacar ataukah belum. Namun dulu info yang saya dapat Karina Nadila belum punya pacar. selain cantik dan manis Karina Nadila juga cukup jago dalam hal seni peran. Akun Twitter Karina Nadila adalah @Karinadila.

Karina Nadila dulu sempta menjadi brand ambasador produk kecantikann Wardah dan Karina Nadila juga menjadi bintang iklan dari Wardah. Karina Nadila beragama muslim, dalam sebuah wawancara Karina Nadila juga sempat membagikan sebuh Tips pada saat berpuasa. Mungkin kalian penasaran dan belum tahu mengenai profil dan biodata artis Karina Nadila. Berikut ini Biodata dan profil Karina Nadila.
Karina Nadila
Profil Biodata Artis Karina Nadila:
Nama : Karina Nadila
Tanggal Lahir : 21 Agustus 1992
umur : 20 tahun
Agama : Islam
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris, bintang iklan
Akun Twitter : @Karinadila

Terima kasih banyak sudah membaca tentang profil, biodata dan biografi artis Karina Nadila.