Profil Artis Gita Virga

Membahas Profil dan Biodata artis Gita Virga. Nama artis cantik Gita Virga makin dikenal oleh publik setelah Gita Virga memutuskan untuk menjadi pemeran dalam sinetron Istri Yang Dikhianati di MNCTV. Mungkin kalian yang belum tau nama Gita Virga sempat bertanya tanya siapa artis cantik dalam sinetron Istri Yang diKhianati. Yaps, pemeran Dewi/Violet adalah artis cantik Gita Virga. Saat ini umur atau usia Gita Virga masih 19 tahun

Gita Virga mengawali karir dari ajang Gadis sampul tahun 2007 silam. Saat menjadi finalis Gadis Sampul Gita Virga masih berumur 13 tahun dan rambut Gita Virga masih pendek. Belum diketaui mengenai siapa pacar Gita Virga. Setelah Gita Virga beranjak dewasa dirinya akhirnya tampil lebih anggun dengan rambut panjangnya. Gita Virga mendapatkan peran antagonis dalam sinetron Istri Yang Dikhianati MNCTV, akting Gita Virga bisa dibilang cukup bagus memeranakan karakter Dewi Violet.

Gita Virga dalam sebuah wawancara menyebutkan jika dirinya mempunyai hobby mendengarkan music. Di lain hal hobby Gita Virga dalam dunia olahraga adalah bermain Bilyard. Tinggi Badan Gita Virga saat ini 170cm sedangkan berat badannya 48 kg. Tempat yang disukai Gita Virga untuk nongkrong adalah cafe di Kemang Jakarta. Saat ditanya mengenai film yang Gita Virga dirinya menjawab jika film Narnia yang menjadi favoritnya. Berikut ini biodata dan profil Gita Virga secara lengkapnya. 

Profil dan Biodata artis Gita Virga:
Nama: Gita Virga
Tinggi: 170cm
Berat: 48kg
Makanan favorit: Feetuchini
Parfum: Sarah Jessica
Prestasi Sebagai Model : gadis sampul 2007
Idola: Coldplay, Katy Perry
akun Twitter : @gitavirga
Tempat hangout: Sency, Kemang, cafe2 yg seru
Buku Favorit: Gak hobby baca buku 
Film Favorit: Narnia
Hobby: Denger musik

Thanks gan sudah membaca artikel tentang profil dan biodata artis Gita Virga. Silahkan membaca artikel lainnya.