Profil Model Paula Verhoeven

Bahas mengenai profil biodata Model Paula Verhoeven. Siapa sih yang tak kenal dengan model cantik Paula Verhoeven. Tubuh langsing dan tinggi badan diatas rata-rata membuat Model Paula Verhoeven sangat mudah dikenali. Bahkan kabarnya Model Paula Verhoeven menjadi model wanita tertinggi di Indonesia. Ya tinggi badan Model Paula Verhoeven mencapai 183 cm membuatnya sebagai model yang memiliki tubuh tinggi menjulang, namun meskipun tinggi Model Paula Verhoeven juga terlihat langsung. Paula Verhoeven tampil cantik di Maxime. Agama dari Paula Verhoeven adalah Islam.

Mungkin kalian yang belum tau sepamt bertanya tayang apa sih agama Model Paula Verhoeven. Setelah saya mencari infromasi terkait agama Paula Verhoeven itu Islam. Ya, meskipun Model cantik Paula Verhoeven termasuk gadis yang memiliki darah blesteran ternyata agamanya Paula Verhoeven itu Islam. Dalam sebuah wawancara Model cantik Paula Verhoeven bahkan masih menjalankan ibadah puasa meskpun dengan disibukan dengan aktifitas pemotretan. Saat ini umur Model Paula Verhoeven masih 24 tahun, namun sudah banyak sekali wajah Paula Verhoeven menghiasi majalah Indonesia.
Paula Verhoeven
Model cantik Paula Verhoeven lahir di Kota Semarang, keluarga Paula Verhoeven masih menetap di Semarang sedangkan Paula Verhoeven memutuskan tinggal di Jakarta. Kabar terbaru menyebutkan jika Paula Verhoeven tengah berusaha menjajaki karir menjadi model di Singapura. Nama Paula Verhoeven memang sangat terkenal di Indonesia. Sudah tak terhitung Catwalk Fashion Show yang pernah dijelajahi Paula Verhoeven. Akun Twitter pribadi Paula Verhoeven adalah @paula_verhoeven. Paula Verhoeven adalah model alumnus London School of Public Relations 2005-2009.

Kabarnya model cantik Paula Verhoeven memiliki darah blesteran Belanda, Cina, dan Jawa. Sejauhini sudah banyak fotogenic dan eksotis hasil ekspersi wajah Model Paula Verhoeven. Juara I Elite Model Look tahun 2003, Juara Harapan Abang None Jakarta tahun 2006 adalah dua penghargaan yang pernah diterima oleh Paula Verhoeven. Belum diketaui apakah Paula Verhoeven sudah mempunyai pacar ataukah belum. Paula Verhoeven lahir tepat pada tanggal 18 September 1987. Berikut ini saya akan berikan info tentang profil dan biodata model Paula Verhoeven untuk kalian sob.

Profil Biodata Model Paula Verhoeven: 
Nama lahir : Paula Verhoeven
Lahir : Semarang 18 September1987
Agama : Islam
Tinggi : 183 cm
Berat : 55Kg
Orang Tua : Eddy Verhoeven, Herlina T Verhoeven
Hobi : Olah Raga ( Renang, Fitness, Karate ) Film
Twitter : @paula_verhoeven
Alumnus : London School of Public Relations 2005-2009

Yaps, itulah ulasan tentang model cantik Paula Verhoeven. Thanks sudah membaca tentang profil biodata model Paula Verhoeven. See You Next Time.