Profil Biodata Amanda Rigby

Yuk Kita bahas Profil dan Biodata artis cantik Amanda Rigby. Nama artis Amanda Rigby pemeran Michelle dalam sinetron Kejar Tayang sempat menjadi idola oleh kaum remaja karena selain cantik dan manis Amanda Rigby juga jika dilihat dari wajahnya terlihat anak bak-baik. Ya, artis blesteran Amanda Rigby memang sempat booming lewat perannya sebagai gadis blesteran di sitkom Kejar Tayang yang tayang TransTV. Banyak yang bilang kalau cara berbicara Amanda Rigby mirip dengan artis Cinta Laura. Amanda Rigby saat ini masih kuliah di Universitas di Singapore.

Amanda Rigby juga termasuk artis yang ramah dengan penggemarnya. Dalam akun Twitter pribadi Amanda Rigby sering membalas tweet dari para pengemarnya. Akun Twitter pribadi milik Amanda Rigby yakni @Amandarigby6. Saya juga mendapatkan informasi mengenai agama Amanda Rigby yang ternyata agama Amanda Rigby ternyata Islam. Saat ini umur Amanda Rigby masih 19 tahun. Sayang kesibukannya di Singapura membuat Amanda Rigby tak bisa fokus berkarir di Jakarta, bahkan Amanda Rigby sering bolak-balik terbang Singapore-Jakarta dan Jakarta ke Singapore untuk menempuh study.

Amanda Rigby
Sejauh ini Amanda Rigby hanya pernah bermain dalam sitkom kejar Tayang, menjadi satu-saunya sinetron yang pernah dibintangi oleh Amanda Rigby. Mungkin beberapa tahun kedepan Amanda Rigby akan kembali mewarnai layar kaca Indonesia setelah dirinya memutuskan menetap di Jakarta. Belum banyak yang bisa saya share mengenai Amanda Rigby mengingat informasi mengenai artis cantik Amanda Rigby masih sangat terbatas. Berikut ini profil dan Biodata Amanda Rigby bagi kalian fans sejati Amanda Rigby:

Foto Amanda Rigby: 
Amanda Rigby foto
Profil Biodata artis Amanda Rigby:
Nama : Amanda Rigby
Lahir : 6 Januari 1992
Umur : 21 Tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Akun Twiter : @Amandarigby6

Thanks guys sudah membaca artikel yag berisikan foto, profil dan Biodata Amanda Rigby pemeran Michelle di Sitkom Kejar Tayang TransTV.