Profil Marisa Sartika Maladewi

Profil dan Biodata Marisa Sartika Maladewi serta foto cantik Marisa Sartika Maladewi Puteri indonesia 2013. Hayo siapa yang mengagumi kecantikan runner-up Puteri Indonesia 2013 Marisa Sartika Maladewi? Ya, kalo menurut saya Marisa Sartika Maladewi lebih cocok sebagai pemenang ajang Puteri Indonesia 2013 karena selain pintar Marisa Sartika Maladewi juga memiliki kecantikan yang bisa mewakili kecantikan wanita Indonesia. Saat ini sendiri Marisa Sartika Maladewi masih berumur 20 tahun. Marisa Sartika Maladewi adalah gadis kelahiran Palembang 28 Juni 1993 silam. Marisa Sartika Maladewi juga cukup aktif dalam akun Twitter pribadinya. 

Selain pintar dan cantik ternyata Marisa Sartika Maladewi benar-benar mencintai kebudayaan daerahnya. Hal itu terbukti kala Marisa Sartika Maladewi mampu keluar menjadi pemenang Juara 1 dalam ajang Lagu daerah Muara Enim. Tak hanya berparas manis Marisa Sartika Maladewi juga memiliki suara yang cukup bagus. Prestasi lainnya yang pernah digenggam Marisa Sartika Maladewi ialah pemenang ajang Gadis Serasan Muara Enim Sumatra. Wanita bertinggi badan 170 cm itu memang banyak disukai banyak pria yang membuat Marisa Sartika Maladewi tak kesulitan untuk memilik pacar.

Foto Marisa Sartika Maladewi
 Sejauh ini memang sangat banyak foto-foto Marisa Sartika Maladewi yang beredar di dunia maya. Foto dari Marisa Sartika Maladewi terlihat fotogenic dan cantik. Senyuman Marisa Sartika Maladewi si gadis Runner-up Puteri Indonesia itupun terlihat menawan dan manis dalam foto. Marisa Sartika Maladewi juga aktif dalam BEM Mahasiswa untuk Bernyanyi di Universitas UNSRI, Sumatra. Belum diketaui apakah Marisa Sartika Maladewi sudah mempunyai pacar ataukah belum. Akun Twitter Marisa Sartika Maladewi adalah @marisarisza. Berikut ini profil dan biodata Marisa Sartika Maladewi dan foto cantik Marisa Sartika Maladewi. 

Foto Cantik Marisa Sartika Maladewi:


Profil Biodata Marisa Sartika Maladewi:
Nama : Marisa Sartika Maladewi
Tanggal Lahir : 28 Juni 1993 (umur 20)
Tempat lahir : Palembang
Pekerjaan : Mahasiswi
Tinggi : 170 cm
Warna rambut : Hitam
Warna mata : Hitam
Gelar: Runner Up I Puteri Indonesia 2013
Prestasi : UNSRI Agribisnis (Queen Fak.Pertanian) 2011
Kuliah : UNSRI fakultas Pertanian
Twitter : @marisarisza 

Terima kasih kawan sudah membacar profil biodata Marisa Sartika Maladewi dan melihat foto-foto Marisa Sartika Maladewi. Semoga info yang saya sampaikan bermanfaat untuk Anda.