Profil Meisya Siregar

Bahas Biodata dan Profil Meisya Siregar. Siapa sih yang belum kenal dengan artis cantik Meisya Siregar? Ya, kalian pasti kenal dengan Meisya Siregar presenter acara Insert TransTV. Sebelum menjadi presenter Meisya Siregar adalah bintang iklan. Akan tetapi Meisya Siregar juga pernah menjajal dunia sinetron dan model Video klip. Saat ini sendiri Meisya Siregar telah berumur 32 tahun. Meskipun umur Meisya Siregar 34 tahun dan tidak dibilang muda lagi, namun wajah Meisya Siregar masih terlihat cantik. Agama Meisya Siregar itu Islam, ya Meisya Siregar beragama Islam dari dia lahir.

Meisya Siregar belakangan juga terjun dalam dunia film layar lebar. Film Coboy Junior The Movies menjadi film bioskop pertama bagi Meisya Siregar. Dalam film itu sendiri Meisya Siregar diharuskan beradu akting dengan personil boyband remaja Coboy Junior. Meisya Siregar memang menjadi salah satu presenter Insert Investigasi yang ditayangkan TransTV setiap sore hari. Akun Twitter Meisya Siregar adalah @Siregarmeisya, kalian bisa langsung memfollow akun Twitter Meisya Siregar agar bisa tau aktifitas terbaru dari Meisya Siregar.

Perumpuan cantik yang memiliki nama lengkap Meisya Najelina Siregar itu adalah gadis kelahiran kota Bandung tepat pada tanggal 13 April 1979. Pada tahun 2004 silam Meisya Najelina Siregar dan pacarnya yakni Bebi Romeo memutuskan untuk menikah. Ya, jalinan hubungan pacaran antara penyanyi Bebi Romeo dan Meisya Siregar memang telah berlangsung cukup lama dan melalui berbagai macam proses sebelum akhirnya Meisya Siregar dan Bebi Romeo memutuskan menikah. Saat ini sendiri buah pernikahan Meisya Siregar dan Bebi Romeo telah dikaruniai dua anak salah satunya bernama Lyrics Syabila Mu Saqeena.

Karir dari Meisya Siregar sendiri sudah ia rintis dari tahun 1992 silam. Kala itu Meisya Siregar mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul Majalah Aneka Yess dan Meisya Siregar keluar menjadi pemenangnya. Setelah ajang tersebut Meisya Siregar mendapatkan tawaran untuk terjun ke dunia sinetron. Meisya Siregar pun membintangi puluhan sinetron dari tahun ke tahun. Popularitas dan memuncaknya karir Meisya Siregar membawanya ditunjuk untuk menjadi bintang iklan produk kecantikan Biore. Berikut ini adalah profil dan biodata artis Meisya Siregar.

Profil Biodata Meisya Siregar: 
Nama lahir : Meisya Najelina Siregar
Tanggal Lahir : 13 April 1979 (umur 34)
Tempat lahir : Bandung, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris, model
Tahun aktif : 1992 - sekarang
Pasangan : Bebi Romeo
Anak : Lyrics Syabila Mu Saqeena
Orang tua : Marsitha Lubis dan Emir Syawal Siregar
Twitter : @siregarmeisya