9 Nama Sinden OVJ Terbaru

Yuk bahas mengenai 9 Sinden cantik Opera Van Java OVJ terbaru 2013. Ya, memang ada beberapa Sinden Opera Van Java OVJ yang baru masuk di tahun 2013. Selebumnya memang ada beberapa Sinden OVJ seperti Dewi Gita, Winda Viska Ria dan Rina Noise yang menjadi Sinden OVJ. Namun Rina Noise keluar dari Sinden OVJ dan digantikan oleh Desy Fatmawati Paramita atau yang lebih dikenal dengan Sinden Echa Paramitha menjadi sinden baru Opera Van Java OVJ. Pada tahun 2012 hingga tahun 2013 Opera Van Java OVJ memang merekrut beberapa Sinden Baru yang cantik cantik.

Beberapa penyanyi cantik yang memiliki suara bagus dipercaya untuk menjadi Sinden OVJ terbaru. Penyanyi Sri Rizki Nuryulianti atau dikenal dengan Sinden Kiki Nuryulianti menjadi salah satu sinden cantik Opera Van Java OVJ. Hingga saat ini Kiki Nuryulianti masih menjadi sinden OVJ. Dulu juga nama penyanyi cantik Nindy sempat menjadi Sinden Opera Van Jaya yang baru, namun sinden yang memiliki nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda  tak bertahan lama menjadi Sinden OVJ. Setelah Nindy keluar dari Sinden Opera van Java muncul beberapa Sinden baru seperti Shinta Rosari dan Giselle Anastasia. 

Nama calon istri Gading yakni Sinden Giselle menjadi salah satu sinden cantik idola para pemirsa Opera Van Java OVJ. Ya, selain Echa Paramitha dan Kiki Nuryulianti, Giselle Anastasia memang sering menjadi Sinden OVJ bersama dengan sinden lama Sinden Dewi Gita istri dari Armand Maulana. Pada acara Sahurnya Opera Van Java atau Sahurnya OJV ada sinden baru yakni Sinden Denada. Kalian yang suka lagu dangdut pasti tau tentang Sinden Denada. Artis cantik yang memiliki nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu memang sudah beberapa kali menjadi Sinden di Sahurnya Opera Van Java OVJ.
Sinden Shinta Rosari OVJ

Memang beberapa sinden Opera Van Java OVJ ada beberapa yang sudah menikah. Namun ada juga beberapa sinden Opera Van Java yang masih single dan ada juga Sinden OVJ yang akan menikah. Sinden OVJ yang akan menikah adalah Winda Viska Ria dan Sinden Giselle Anastasia. Sedangkan Sinden OVJ yang berumur paling muda adalah Sinden Nindy dan Sinden Shinta Rosari. Sinden OVJ yang paling cantik adalah Sinden Giselle, Sinden Shinta dan Sinden Echa. Berikut ini saya akan memberikan informasi daftar nama-nama sinden Opera Van Java OVJ yang masih menjadi Sinden di OVJ atau yang pernah menjadi Sinden di Opera Van Java OVJ TransTV.

Daftar Nama Sinden Opera Van Java OVJ:
1.Sinden Sri Rizki Nuryulianti "Kiki Nuryulianti"
2. Sinden Winda Viska Ria
3. Sinden Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan
4. Sinden Gisella Anastasia
5. Sinden Dewi Gita
6. Sinden Desy Fatmawati Paramita "Echa Paramitha"
7. Sinden Anindia Yandirest Ayunda "Sinden Nindy"
8. Sinden Shinta Rosari
9. Sinden Rina Noise
Yaps, itulah beberapa nama Sinden Cantik OVJ yang terbaru dan Sinden yang lama. Semoga informasi artikel tentang 9 daftar nama sinden cantik Opera Van Java terbaru bisa bermanfaat untuk Anda.