About Film JKT48 The Movie

Saya akan memberikan bocoran Film JKT48 The Movie. Proses syuting film JKT48 The Movie sendiri kabarnya akan digelar setelah lebaran. Film JKT48 The Movie kabarnya akan melibatkan hingga 51 member JKT48 dari generasi 1 dan gen 2. Bocoran lainnya dari film JKT48 The Movie ini akan ditayangkan serentak di 5 negara di Asia. Ya, film JKT48 The Movie selain tayang di bioskop di Indonesia juga kabarnya akan tayang di bioskop Malaysia, Taiwan, Malaysia dan China. Trailer film JKT48 The Movie diyakini akan dilihat oleh banyak fans JKT48 di Youtube. 

Memang media Youtube adalah media paling efektif untuk melakukan promo trailer film JKT48 The Movie sebelum film JKT48 The Movie dirilis. Ya, sebelum merilis film JKT48 The Movie memang akan segera dirilis trailer film JKT48 The Movie di Youtube dan media lainnya. Kabarnya film JKT48 The Movie ini akan di buat hingga tiga sekuel atau Trilogy. Film JKT48 The Movie yang pertama diyakini akan rilis tahun 2014 mengingat proses syuting film JKT48 The Movie sendiri akan digelar tahun 2013. Jakarta menjadi kota dinama proses syuting film JKT48 The Movie akan digelar. Namun selain di Jakarta lokasi syuting film JKT48 The Movie juga akan dilakukan di Jepang.


Belum diketaui akan seperti apa sinopsis film JKT48 The Movie, namun disinyalir sinopsis dan alur cerita film JKT48 The Movie tak akan membosankan mengingat film JKT48 The Movie akan dibintangi oleh personil JKT48 generasi pertama dan kedua yang cantik-cantik. Selain Nabilah dan Ve JKT48, member lainnya yang di tunggu-tunggu dalam film JKT48 The Movie adalah Melody dan Stella JKT48. Ya, memang member JKT48 Generasi pertama diyakini akan mendapatkan porsi peran lebih banyak dalam film JKT48 The Movie lantaran member JKT48 generasi 1 banyak yang populer.

Film JKT48 The Movie sendiri bergendre film musikal yang diperkuat hingga 51 member JKT48 yang dipercaya menjadi pemeran utamanya. Senias tampan Awi Mulyadi dipercaya menjadi dalang dalam pembuatan film JKT48 The Movie. Sedangkan Maxima Pictures dan Denstu akan menjadi rumah produksi yang akan melakukan proses pembuatan dan editing film JKT48 The Movie. Mengingat banyak sekali fans setia JKT48 diperkirakan akan membuat film JKT48 The Movie akan sukses di bioskop Indonesia, Taiwan, Malaysia, Singapura dan China.

Film JKT48 The Movie
Yaps, itulah ulasan mengenai bocoran film JKT48 The Movie yang diperkirakan akan dirilis tahun 2014 mendatang. Bagi yang penasaran dengan film JKT48 The Movie silahkan tunggu rilis Film JKT48 The Movie yang rilis tahun 2014 mendatang. Thanks.