Profil Sonny Septian

Yauk kumpul disini kita bahas profil dan biodata artis Sonny Septian. Nama aktor Sonny Septian mulai dikenal saat memerankan sinetron Ustad Fotocopy di SCTV. Ya, kala itu Sonny Septian memerankan tokoh Jaya dalam sinetron Ustad FotoCopy. Sang sutradara memang jago untuk merubah karakter Sonny Septian yang sebenarnya lucu menjadi sosok pemeran antagonis di sinetron Ustad Fotocopy. Yaps, Sonny Septian memang cocok memerankan karakter Bang Jaya di sinetron Ustad Fotocopy.

Memang selain bermain dalam sinetron Sonny Septian juga masih bergabung dengan grup The BiangKrock. Akun Twitter pribadi milik Sonny Septian adalah @sonnyseptian. Kalian bisa mengetaui dan berkomunikasi dengan Sonny Septian  melalui akun Twitter milik Sonny Septian. Mungkin kalin belum tau njika grup BaingKRock adalah grup kumpulan dari beberapa artis yang membentuk seperti grup boyband dan Sonny Septian menjadi salah satu membernya.

Dalam akun Twitter Sonny Septian sepertinya memang Sonny Septian sosok yang ramah dengan penggemarnya. Hobi Sonny Septian adalah menyanyi dan menari oleh karena itu Sonny Septian bergabung dengan The BiangKrock. Belum diketahui apakah Sonny Septian sudah mempunyai pacar ataukah belum. Memang belum banyak yang bisa saya share mengenai artis tampan Sonny Septian karena informasi tentang Sonny Septian sangat sedikit di Internet. Berikut ini beberapa foto dari artis Sonny Septian.

Foto-foto Sonny Septian: 


Yaps itulah kumpulan foto-foto Sonny Septian. semoga info mengenai profil mengenai artis tampan Sonny Septian bisa bermanfaat untuk Anda.