Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda Cinlok?

Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda digosipkan tengah cinlok setelah Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda bermain dalam satu film yang berjudul Refrain. Ya, memang antara Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda banyak yang bilang jika diantara Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda tengah ada hubungan cinta lokasi atau Cinlok paska beradu akting dalam film Refrain. Film Refrain sendiri yang melibatkan Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda bercerita tentang pencarian cinta dari sepasang sahabat Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda yang sebenarnya diantara Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda sudah saling mencintai.

Ya, memang di film Refrain Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda mendapatkan apresiasi yang sangat luar bisa dari media hingga banyak media yang memberitakan jika Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda tengah cinlok. Akan tetapi baik itu Afgan Syahreza maupun Maudy Ayunda mengelah jika diantara mereka terjalin Cinlok. Banyak foto-foto yang menunjukkan kedekatan Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda. Namun, kedekatan Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda yang terungkap dalam foto mereka belum cukup sebagai bukti jika Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda pacaran. Karir dalam dunia musik antara Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda memang bisa dibilang sama-sama cemerlang.

Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda
Afgan Syahreza sendiri cukup dekat dengan Maudy Ayunda. Bahkan Afgan Syahreza sempat menebar perhatian kepada Maudy Ayunda untuk mengingatkan Maudy Ayunda sudah sholat atau belum. Bauh perhatian yang lainnya dari Afgan Syahreza kepada Maudy Ayunda yakni mengingatkan dan menyuruh Maudy Ayunda untuk lekas berbuka puasa jika saatnya telah tiba. Perhatian dari Afgan Syahreza untuk Maudy Ayunda tersebut membuat simpatik fans dari Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda yang mengira jika antara Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda terlibat cinta lokasi. Berikut ni saya akan bagikan foto kedekatan Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda untuk Anda.

Foto Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda: 


Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda
Yaps, itulah ulasan mengenai kedekatan Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda yang banyak mengira Maudy Ayunda dan Afgan Syahreza cinlok meskipun pada akhirnya mereka mengelaknya.