Biodata Reza Aditya

Hai kawan mari bahas Profil dan Biodata Reza Aditya. Yang pernah nonton sinetron Benar-Benar Muslim pasti kenal Reza Aditya yang menjadi salah satu pemain di sinetron Benar-benar Muslim yang tayang di SCTV. Memang banyak yang mencari tauu mengenai biodata Reza Aditya setelah sinetron yang Reza bintangi meraih kesuksesan. Nama artis Reza Aditya sendiri mulai dikenal luas oleh publik setelah Reza Aditya bermain di drama Islam KTP. Akting dari Reza Aditya sebagai Mamad dalam sinetron yang tayang di SCTV membuat nama Reza Aditya menjadi buah bibir. 

Kesibukan dan aktifitas Reza Aditya saat ini adalah syuting sinetron benar-benar Muslim tayang tayang di SCTV. Sebelumnya Reza Aditya memang sudah malang melintang dalam dunia sinetron di Indonesia. Sebelum tampil di sinetron komedi religi di SCTV Reza Aditya juga pernah tampil di sinetron yang tayang di Indosiar. Kabarnya Reza Aditya sudah mempunyai pacar. Yaps, kalian pasti tak menduga jika pacar dari Reza Aditya adalah pemeran ibu Tebe atau artis cantik yang bernama Lolita Agustine. Ya, meskipun pacar Reza Aditya , Loita Agustine beda agama serta disisi lain hubungan pacaran Reza Aditya dan Lolita Agustine juga terpautumur 5 tahun. 


Belum diketahui apakah saat ini Reza Aditya dan Lolita Agustine masih pacaran mengingat antara Reza Aditya dan Lolita Agustine yang beda keyakinan. Reza Aditya dan Lolita Agustine sendiri terlihat masih pacaran pada tahun 2012 silam. Namun hubungan pacaran Reza Aditya dan Lolita pada saat itu memang bisa dibilang sangat dekat hingga Lolita Agustine rela belajar masak demi Reza Aditya. Saat ini sendiri umur Reza Aditya sudah 27 tahun sedangkan umur Lolita Putri masih 22 tahun dan Reza Aditya kelahiran 17 Mei 1986. Ada sebuah kabar yang memuat Reza Aditya dan Mawar Afi, ternyata kabar Reza Aditya dan Mawar Afi hanya gosip belaka. Berikut ini beberapa foto Reza Aditya pemeran Mamad dalam sinetron Benar-benar Muslim. 

Foto artis Reza Aditya: 

Thanks kawan telah menyempatkan untuk membaca artikel tentang Reza Aditya pemeran Mamad dalam sinetron Benar-Benar Muslim SCTV. See You next time.