Pemeran Sinetron Putri Nomor Satu

Bahas Artis Pemeran/Pemain Sinetron Putri Nomor Satu di RCTI. Sejumlah artis cantik dan tampan terpilih sebagai pemain dan pemeran sinetron Sinetron Putri Nomor Satu. Nia Ramadhani terpilih menjadi pemeran utama dalam  Sinetron Putri Nomor Satu yang telah mulai tayang di RCTI. Sedangkan artis pemeran/pendukung  Sinetron Putri Nomor Satu diantranya Raffi Ahmad, Rezky Aditya, Michella Putri, Gracia Indri dan Putri Titian. Memang sudah lama Nia Ramadhani tak bermain dalam sinetron paska Nia Ramadhani menjadi menikah dengan anak Bakrie.

Selain mengandalkan akting dua bintang sinetron Rezky Aditya dan Nia Ramadhani Sinetron Putri Nomor Satu juga mengandalkan kualitas akting dari beberapa pemeran pendukung seperti Raffi Ahmad, Michella Putri, Gracia Indria dan Putri Titian. Sinetron Putri Nomor Satu RCTI juga melibatkan artis berpengalaman seperti Cute Keke, Tamphaty dan Vonny Cornellya. Ya, beberapa pemain/pemeran pendukung Sinetron Putri Nomor Satu memang dipastikan akan membuat sinetron yang dibintangi oleh Rezky Aditya dan Nia Ramadhani itu akan mendapatkan rating yang tinggi. 

Foto Pemain Putri Nomor Satu

Dalam Sinetron Putri Nomor Satu Rezky Aditya menjadi pemeran Nara. Sedangkan gadis cantik Nia Ramadhani dalam Sinetron Putri Nomor 1 RCTI berperan sebagai Nia. Bumbu-bumbu cinta antara Rezky Aditya dan Nia Ramadhani akan disajikan dalam Sinetron Putri Nomor Satu. Lagu dari Noah yang berjudul Tak Lagi Sama menjadi OST. Sinetron Putri Nomor Satu. Andapenasaran denagn kelanjutan sinetron Sinetron Putri Nomor Satu? Berikut ini pemain dan pemeran Sinetron Putri Nomor Satu yang tayang di RCTI sobat.


Artis Pemeran Sinetron Putri Nomor Satu: 
Nia Ramadhani
Rezky Aditya
Raffi Ahmad
Michella Putri
Putri Titian
Rico Tampathy
Vonny Cornellya
Minati Atmanegara
Gracia Indri

Semoga info tentang artis pemeran/pemain sinetron Putri Nomor Satu bermanfaat untuk Anda. Thanks sudah membacar artikel tentang artis pemain sinetron Putri Nomor Satu RCTI.