Biodata Rezky Aditya

Yuk bahas Profil dan Biodata Rezky Aditya dan foto terbaru Rezky Aditya. Saat ini artis tampan Rezky Aditya sedang sibuk syuting sinetron Putri Nomor Satu yang tayang di RCTI. Dalam sinetron Putri Nomor 1 Rezky Aditya bermain dengan artis cantik Nia Ramadhani. Ya, disinetron tersebut Rezky Aditya dan Nia Ramadhani dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Akting antara Rezky Aditya dan Nia Ramadhani di sinetron Putri Nomor Satu RCTI memang cukup mesra. Namun, Rezky Aditya dan Nia Ramadhani tak ada hubungan special.

Belum diketaui siapa pacar Rezky Aditya saat ini. Akn tetapi sebelumnya Rezky Aditya digosipkan pacari Agnes Monica. Meskipun antara Rezky Aditya dan Agnes Monica sebenarnya terlihat ada hubungan pacaran. Namun baik Rezky Aditya menolak jika disebut dirinya pacar Rezky Aditya. Tak lama setelah gosip Rezky Aditya dan Agnes Monica kabar putusnya mereka pun menyeruak. Rezky Aditya dan Agnes Monica memang beda keyakinan hingga hubungan pacaran Rezky Aditya dan Agnes Monica diyakini kandas.

Rezky Aditya dan Agnes Monica

Saat ini umur Rezky Aditya sudah 28 tahun. Setelah lepas dari genggaman Agnes Monica belum diketaui saiapa wanita yang dekat dengan Rezky Aditya. Sinetron yang dulu pernah melambungkan nama Rezky Aditya adalah sinetron Melati Untuk Malvels. Rezky Aditya adalah artis kelahiran Jakarta 26 Februari 1985 silam. Karir Rezky Aditya sendiri telah dirintis sejak tahun 2006 silam. Akun Twitter Rezky Aditya adalah @rezkyadittya. Kalian bisa memfollow Twitter Rezky Aditya agar bisa tau aktivitas Rezky Adiya sehari-hari. Rezky Aditya pada Maret 2013 silam pernah terkena kasus penipuan Mobil.

Namun, orang yang pernah dekat dengan Rezky Aditya yakni Agnes Monica tak mau mengomentari kasus penipuan mobil yang dilakukan oleh Rezky Aditya. Artis tampan Rezky Aditya memang termasuk artis yang unik, hal itu yang membuat banyak fans menyukai Rezky Aditya. Ya, selain itu paras tampan Rezky Aditya yang tak murahan membuat para fans club Rezky Aditya banyak mencari video Rezky Aditya. Disinyalir para fans Rezky Aditya ingin mengoleksi video tentang Rezky Aditya. Berikut ini Biodata dan Profil Rezky Aditya untuk kalian sobat.


Profil Biodata Rezky Aditya:
Nama lahir : Rezky Aditya
Nama lain : Kiky
Lahir : 26 Februari 1985 (umur 28)
Tempat lahir :  Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor
Orang tua : Ir. Trijoyo (ayah)
Ir. Ratna Prita (ibu)
Tahun aktif : 2006-sekarang

Itulah ulasan tentang artikel profil dan Biodata Rezky Aditya. Semoga informasi tentang biodata dan foto artis Rezky Aditya bermanfaat untuk Anda.