Biodata Artis Fedi Nuril

Membahas Profil dan Biodata Fedi Nuril. Memang banyak wanita yang ngefans dengan aktor Fedi Nuril. Akting menawan Fedi Nuril dalam film 5 CM dan film Ayat-Ayat Cinta membuat nama artis tampan Fedi Nuril mulai dikenal luar diseluuh pelosok Indonesia. Dalam film 5 CM Fedi Nuril beradu peran dengan Pevita Pearce sedangkan dalm film Ayat-ayat Cinta Fedi Nuril berperan dengan Revalina S.Temat. Pacar dari Fedi Nuril masih menjadi mesteri mengingat Fedi Nuril enggan mengenalkan pacar Fedi Nuril kepada publik dan media. 

Ya, aktor tampan Fedi Nuril memang selalu tertutup mengenai kisah cintanya. Belakangan di media Fedi Nuril mengakui sudah memiliki pacar namun lagi-lagi Fedi Nuril tak menyebutkan siapa nama pacar Fedi Nuril. Sejauh ini hanya Shareefa Danish yang dulu pernah menjali hubungan pacaran dengan Fedi Nuril. Itupun, hubungan pacaran Fedi Nuril dan Shareefa Danish sudah lama putus. Mantan pacar Fedi Nuril, Shareefa Danish justru saat ini sudah menikah dan mempunyai anak. Nama lengkap Fedi Nuril adalah Fedrian Nuril. Saat ini umur Fedi Nuril sudah 31 tahun.

Foto Fedi Nuril
Film terbaru Fedi Nuril adalah film Semoga Bunda di Sayang Allah. Dalam film itu Fedi Nuril mendapatkan peran antagonis. Selain bermain dalam film layar lebar Fedi Nuril juga masih tercacat sebagai gitaris grup band Garasi. Namun band Garasi dengan Fedi Nuril sebagai gitasris sudah mulai jarang manggung lantaran kualitas Band Garasi yang buruk paska vokalis Ayu Ratna keluar dari Garasi. Akun Twitter Fedi Nuril adalah @realfedinuril. Kalian bisa follow Twitter asli milik Fedi Nuril tersebut. Fedi Nuril lahir di Jakarta, 1 Juli 1982 silam. Berikut ini info profil dan Biodata Fedi Nuril untuk Anda. 

Foto Fedi Nuril:

Profil Biodata Fedi Nuril:
Nama lahir : Fedrian Nuril
Nama Lain :Fedi Nuril
Tanggal Lahir : 1 Juli 1982
umur : 31 tahun
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : model, aktor, musisi
Instrumen : Kibord, gitar
Twitter : @Realfedinuril
Tahun aktif : 2001 - sekarang
Jenis Musik : Alternative Electronic Rock

Yaps, itulah informasi mengenai profil dan biodata aktor Fedi Nuril dan foto Fedi Nuril Terbaru. Terima kasih sobat telah membaca artikel tentang Fedi Nuril. Silahkan membaca artikel yang lainnya.