Profil Sarah Vi

Membahas Profil dan Biodata Artis Sarah Vi. Belakangan artis cantik Sarah Vi kembali bermain sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 SCTV. Sarah Vi berperan sebagai Ibunya Yusuf dalam sinetron Pesantren Rock n Roll season 3. Saat ini sendiri Sarah Vi telah tampil anggun dengan berjilbab. Ya, memang sudah beberapa tahun terakhir Sarah Vi telah berhijab. Sarah Vi juga cukup dekat dengan Pipik Istri Udje. Bahkan kabarnya Sarah Vi tertarik untuk membuat hijab dan memproduksi hijab.

Memang sinetron Pesantren Rock n Roll menjadi come back Sarah Vi dalam dunia sinetron. Sebelumnya Sarah Vi sempat menghilang beberapa tahun dari dunia hiburan karena ada masalah pribadi. Saat ini umur Sarah Vi sudah 37 tahun. Artis cantik Sarah Vi adalah artis berkelahiran Malaysia 26 April 1978 silam. Sarah Vi sendiri saat ini telah dikarunia 2 anak. Nama asli artis Sarah Vi adalah Syarifah Helvira Djamalilleil. Sarah Vi telah berstatus single sejak beberapa tahun yang lalu paska berpisah dengan suaminya Sofie Agil. Sarah Vi memiliki darah keturunan Jawa-Arab. 

Jilbab Sarah Vi
Foto artis Sarah Vi pakai jilbab. Mungkin kalian penasaran dengan model jilbab yang dikenakan oleh Sarah Vi. Ya, memang trend jilbab yang dikenakan oleh artis selalu menarik untuk dibicarakan termasuk jilbab Sarah Vi. Berikut ini saya akan berikan info tentang profil dan biodata Sarah Vi untuk anda yang penasaran dengan profil dan biodata artis Sarah Vi. Ada juga foto terbaru Sarah Vi yang mengenakan jilbab yag membuat Sarah Vi terlihat lebih cantik dan anggun.

Profil Biodata Sarah Vi: 
Nama asli :  Syarifah Helvira Djamalilleil
Nama lain : Sarah Vi
Tenggal lahir : Malaysia, 26 April 1976
Umur : 37 tahun
Anak : Jibril Sofie
Profesi : Artis

Terima kasih telah membaca artikel tentang profil dan biodata Sarah Vi dan foto artis Sarah Vi. Silahkan membaca artikel yang lainnya sobat.