Biodata Chef Billy Kalangi

Yuk bahas Biodata dan Profil Chef Billy Kalangi. Bintang iklan royco yakni Chef Billy Kalangi. Bagi kalian yang suka menonton acara Cooking pasti tau Chef Billy Kalangi yang memang sering tampil di TV. Sudah cukup banyak acara memasak yang pernah dibawakan Chef Billy Kalangi. Acara Resep rahasia di KompasTV adalah salah satu program yang dibawakan Chef Billy Kalangi. Mungkin kalian belum tau dan penasarn tentang profil Chef Billy Kalangi. Berikut ini info tentang profil dan biodata Chef Billy Kalangi

Chef Billy Kalangi memang termasuk chef yang berwajah tampan. Selain sering dipercaya untuk menjadi Chef dalam program Cooking di TV, Chef Billy Kalangi juga sering dipilih dalam acara cooking diberbagai daerah yang diselenggarakan oleh produk masakan. Terakhir pada bulan Ramadhan lalu Chef Billy Kalangi dipilh sebagai Chef dalam acara Royco. Tak hanya itu Chef Billy Kalangi juga dipilih sebagai bintang iklan Royco. Saat ini umur Chef Billy Kalangi sudah 29 tahun. Chef Billy Kalangi aadlah Chef yang lahir di Kota Manado. 

Chef Billy Kalangi
Setelah menghabiskan wakru kecilnya di Manado, Chef Billy Kalangi memutuskan pindah ke Jakarta dan menempuh pendidikan di Universitas Trisakti Jakarta. Sebelumnya sendiri Chef Billy Kalangi adalah alumnus SMUN 9 Manado. Akun Twitter Chef Billy Kalangi adalah @Billykalangi. Anda bisa memfollow akun Twitter pribadi Chef Billy Kalangi. Berikut ini saya akan memberikan sebuah info mengenai profil dan biodata Chef Billy Kalangi untuk Anda.  

Profil biodata Chef Billy Kalangi:
Nama lengkap : Billy Andrelly Kalangi
Nama lain : Billy Kalangi
Tempat lahir : Manado
Tanggal lahu : 29 Oktober 1982
Tinggi badan : 171 cm
Berat badan : 65 kg

Terima kasih banyak telah membaca artikel yang berisikan profil dan biodata Chef Billy Kalangi. Semoga informasi tentang biodata dan profil Chef Billy Kalangi bermanfaat untuk anda.