Pemeran Sinetron Temen Tapi Demen

Mari Bahas Artis Pemeran Sinetron Temen Tapi Demen MNCTV. Sederet artis cantik dan tampan dipilih menjadi pemeran/pemain sinetron Temen Tapi Demen yang tayang di MNCTV pukul 18.00 WIB. Alur cerita dan sinopsis Sinetron Temen Tapi Demen sendiri cukup menarik dengan menunjuk Laudya Chintya Bella sebagai pemeran utama di sinetron Temen Tapi Demen. Artis pendukung lainnya dalam Sinetron Temen Tapi Demen adalah Andrew Andika dan Rama Michael. Pesaingan Andrew Andika dan Rama Michael dalam mendapatkan Claudya Chintya Bella Bella menarik ditunggu oleh pemirsa MNCTV. 

Sinetron Temen Tapi Demen ini tayang setelah sinetron Terbang Bersamamu. Diperkuat artis tampan dan cantik sebagai pemain Sinetron Temen Tapi Demen diperkirakan akan membuat Sinetron Temen Tapi Demen memilki rating yang cukup tinggi. Alur cerita Sinetron Temen Tapi Demen juga sangat ringan dengan menghadirkan suasana sehari-hari di Ibukota Jakarta. Bumbu-bumbu cinta antara Laudya Chintya Bella, Andrew Andika dan Rama Michael akan membuat Sinetron Temen Tapi Demen makin menarik. Tungu kelanjutan kisah mereka di Sinetron Temen Tapi Demen hanya di MNCTV. 

Laudya Chintya Bella
Sinopsis atau alur cerita Sinetron Temen Tapi Demen tersebut mengisahkan tentang Laudya Chyntia Bella gadis cantik sederhana dan tomboy. Laudya Chintya Bella memiliki teman dekat Andrew Andika. Bella dan Andrew Andika adalah teman dekat atau sudah dibilang sahabatan sejak lama. Bahkan Andrew Andika menyukai Bella, Namun ada orang baru yang bernama Rama Michael yang datang menunjukan rasa sukanya dengan Bella. Rama Michael adalah orang kaya yang jatuh cinta dengan sifat dan kecantikan Bella. Berikut ini Foto pemain/pemeran Sinetron Temen Tapi Demen untuk Anda.

Rama Michael

Andrew Andika

Yaps, itulah artis pemeran/pemain sinetron Temen Tapi Demen yang tayang di MNCTV. Semoga artikel tentang artis pemain sinetron Temen Tapi Demen bisa memberikan manfaat untuk Anda.