Profil Laudya Chintya Bella

Bahas Profil dan Biodata Lengkap Laudya Chintya Bella. Siapa yang masih meragukan kecantikan artis Laudya Chintya Bella? Ya, tak hanya cantik Laudya Chintya Bella juga termasuk artis yang berprestasi di dunia seni peran. Laudya Chintya Bella sudah memiliki pacar yakni Chicco Jerikho. Bahkan Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho sudah pacaran lama hingga beberapa tahun. Bahkan gosip mengenai Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho akan menikah sudah sempat terdengar beberapa waktu yang lalu. Namun tak diketahui kapan Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho akan menikah. 

Memang di hubungan pacaran Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho masih ada perbedaan agama antara Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho. Agama Laudya Chintya Bella beragama Islam sedangkan Chicco Jerikho beragama non muslim. Perbedaan agama yang dianut Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho disinyalir membuat Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho belum kunjung menikah. Namun jika Chikho Jerikho mau jadi mualaf bukan tak mungkin pernikahan Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho akan segera terlaksana. Karir artis cantik Laudya Chintya Bella bisa dibilang sangat cemerlang dalam film layar lebar. 
Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho
Sebelum pacaran Chicco Jerikho, Laudya Chintya Bella terlebih dahulu pacaran dengan Raffi Ahmad. Tak  diketaui apa yang alasan hubungan pacaran Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella putus. Namun dulu Laudya Chintya Bella dan Raffi Ahmad pacaran saat mereka berdua masih remaja. Sebelum menjadi pacar Chicco Jerikho, Laudya Chinta Bella juga pernah menjalin hubungan special dengan Ananda Mikola namun pacaran Mikola dan Laudya Chintya Bella tak berlangsung lama. Kini sepertinya Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho sudah menjalin hubungan serius. Berikut ini Profil dan Biodata Laudya Chintya Bella dan foto cantik Laudya Chintya Bella.

Foto Laudya Chintya Bella
Pictures Laudya Chintya Bella
Profil Biodata Laudya Chintya Bella:
Nama lengkap : Laudya Chintya Bella
Lahir : 24 Februari 1988
umur 25 tahun
Tempat lahir : Bandung, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Twitter : @Bellaudya829
Pacar : Chico Jericho
Tahun aktif : 2002 - Sekarang

Terima kasih banyak Guys telah membaca artikel tentang profil biodata lengkap Laudya Chintya Bella dan kumpulan foto pictures Laudya Chintya Bella. Silahkan membaca artikel yang lainnya sobat.