Profil Zackia Arfan Presenter MetroTV

Profil Biodata Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV. Nama presenter cantik Metro TV Zackia Arfan menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Apalagi selain membawakan program 8-11 Show Zackia Arfan juga membawakan program Sisi Berita di Metro TV. Acara Sisi Berita yang dibawakan Zackia Arfan kebanyakan ditonton oleh anak muda. Namun meskipun banyak yang menyukai Zackia Afran. Sayang, Profil Zackia Arfan belum ada di wikipedia. sejauh ini hanya Twitter dari Zackia Arfan yang ada.Ya, selain cantik dan pintar wajah presenter Zackia Arfan juga manis.

Akun Twitter Zackia Arfan adalah @Zackiarfan. Kalian bisa langsung memfollow Twitter Zackia Arfan mengingat Zackia Arfan cukup aktif bermain Twitter. Belum diketaui berapa umur Zackia Arfan, namun jika dilihat dari wajahnya sepertinya umur presenter cantik Zackia Arfan baru 22-24 tahun. Kalian yang suka menonton acara Metro 811 Show, acara Wide Shot dan Sisi Berita di Metro TV pasti akrab dengan presenter cantik Zackia Afran. Presenter cantik Zackia Arfan memang belakangan ini sering muncul di program berita Metro TV. Pada awalnya Zackia Arfan mengawali karir didunia jurnalis dengan menjadi Reporter yang ditempatkan di berbagai daerah. Namun setelah sekian lama menjadi Reporter akhirnya Zackia Arfan dipercaya untuk menjadi presenter di Metro TV.

Foto Presenter Zackia Arfan
Sosok Zackia Arfan menjadi presenter andalan Metro TV di program 8-11 Show, Sisi Berita dan Metro Wide Shot. Pada mulanya Zackia Arfan menjadi presenter di Metro Pagi. Namun karena tampang dan pembawaan dari Zackia Arfan kurang cocok untuk menjadi presenter dengan pengucapan bahasa yang sangat formal disinyalir Zackia Arfan dipindah tugaskan untuk membawakan program berita Wide Shot. Progam Wide Shot sendiri sebelum dibawakan oleh Zackia Arfan terlebih dahulu dibawakan oleh Gilang Ayunda dan Prabu Revolusi.

Tampang cantik dan manis dari presenter cantik Zackia Arfan MetroTV memang cocok untuk membawakan program berita non formal seperti Wide Shot dan Sisi Berita di Metro TV. Belum banyak yang diketaui mengenai informasi presenter cantik Metro TV Zackia Afran. Namun, telah beredar foto-foto cute dan dengan gaya fotogenic dari Zackia Afran. Mungkin foto itu foto dari Zackia Arfan sebelum dirinya menjadi presenter Metro TV.

Foto-foto cantik presenter Zackia Arfan dan manis dari Zackia Arfan:

Zackia Arfan
Yaps itulah ulasan mengenai presenter cantik Zackia Arfan di Metro TV. Semoga artikel tentang presenter Zackia Arfan bermanfaat untuk Anda.