Profil Prita Laura MetroTV

Membahas Profil dan Biodata Prita Laura presenter cantik MetroTV. Presenter cantik Prita Laura cukup sering tampil di acara MetroTv. Bagi kamu yang sering melihat acara di MetroTV pasti tau presenter Prita Laura yang pernah menjadi andalan di MetroTV. Ya, beberapa tahun terakhir nama Prita Laura memang sering menghiasi program berita di MertoTV. Sudah banyak program berita yang pernah dibawakan oleh Prita Laura. Umur Prita Laura saat ini sudah 35 tahun, Namun meskipun Prita Laura sudah berusia 35 tahun dirinya masih terlihat cantik. 

Program Pria Laura acara Traveling Archipelago memang menjadi program yang pernah dibawakan Prita Laura. Selain itu, Prita Laura juga pernah menjadi presenter di acara Metro Pagi, Metro siang dan Metro Malam. Saat ini Prita Laura sudah menikah dengan anak seniman bernama Marthin Saba. Akun Twitter Prita Laura adalah @Pritalaura, kalian bisa follow akun Twitter pribadi Prita Laura. Mungkin kalian yang belum tau agama dari Prita Laura sempat bernyatya mengenai agama presenter Prita Laura. Agamanya Prita Laura itu Non muslim, Prita Laura dan Agama suaminya sama . Berikut ini foto Prita Laura dan Suaminya. 
Suami Prita Laura
Prita Laura adalah presenter yang lahir pada tanggal 26 Juni 1978. Belum banyak yang diketaui dari Presenter MetroTV prita Laura, namun sepertinya saat ini Prita Laura sudah mulai jarang terlihat membawakan program berit di MetroTV. Berikut ini saya akan memberikan biodata dan profil Prita Laura presenter cantik MetroTV. dan juga foto cantik Prita Laura. Berikut ini profil biodata Prita Laura sobat. 

Profil Biodata Prita Laura:
Nama : Prita Laura
Tempat lahir : Klaten, Jawa Tengah
Tanggal lahir : 28 Juni 1978
Twitter : @Pritalaura
Pasangan : Marthin Saba

Semoa artikel yang berisikan profil adn biodata Prita Laura Presenter cantik Metro TV dan Foto Prita Laura yang saya berikan bermanfaat untuk anda.