Profil Artis Cantik Nabila Putri

Mengenai Profil dan Biodata artis Nabila Putri. Nama artis cantik Nabila Putri makin dikenal oleh publik setelah menjadi host kuis diacara Opera Van Java "OVJ" Sahur. Nabila Putri sendiri saat ini baru berusia 22 tahun, akan tetapi walaupun umur Nabila Putri baru 22 tahun dirinya sudah sekian kali menjadi bintang FTV di Bioskop Indonesia Trans tv. Nabila Putri juga kabarnya pernah dekat dengan aktor tampan Lucky Perdana. Namun dirinya menampik berita yang menyebut Lucky Perdana pacar Nabila Putri

Nabila Putri saat ini tengah sibuk menjadi pembawa acara kuis IM3 di OJV sahur. Belum diketahui siapa pacar Nabila Putri saat ini mengingat tak ada pemberitaan mengenai kisah asmara Nabila Putri dengan pacarnya. Sekali menjadi host dan bermain FTV Nabila Putri juga jago dalam hal bela diri. Silat adalah beladiri yang pernah ditekuni oleh Nabila Putri semasa dirinya masih duduk di bangku SMA, bahkan Nabila Putri pernah juara Silat tingkat kabupaten. Terkadang Nabila Putri juga menerima job sebagai pembawa acara kuis Sport sepakbola.
Selain cantik Nabila Putri juga memiliki pita suara yang unik dan serak-serak basah. Tercacat sudah ada judul FTV TransTV Bioskop Indonesia yang pernah diperankan oleh Nabila Putri. Tak hanya laris di dunia FTV Nabila Putri pernah menjadi bintang iklan dipulahan produk. Gadis cantik kelahiran Purwokerto itu mempunyai nama lengkap Athina Nabila Elmias Putri namun dia lebih dikenal dengan nama Nabila Putri. Akun Twitter pribadi dari Nabila Putri adalah @nabilanabila. Berikut ini profil dan biodata artis Nabila Putri.

Profil Biodata Artis Nabila Putri:
Nama lahir : Athina Nabila Elmias Putri
Nama ;ain : Nabila Putri
Lahir : 6 November 1990 (umur 22)
Tempat lahir :  Purwokerto, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktris, model
Orang tua : Drs .H. Ec Toto Yuli Santoso
                  MM dan Hj. Nancy Ckuwailelah
Akun Twitter : @nabilanabila

Terima kasih banyak sob telah membaca artikel tentang profil dan artis cantik Nabila Putri. Silahkan sempatkan membaca artikel yang lainnya.