Biodata Rama Michael

Membahas Profil dan Biodata Rama Michael. Nama pesinetron tampan Rama Michael memang belakangan muncul kembali menjadi pemeran di sinetron Temen Tapi Demen di MNCTV. Memang paska menikah dengan Chika Friska Sanjaya artis Rama Michael mulai jarang tampil di sinetron. Akan tetapi pada pertengahan tahun 2013 Rama Michael muncul lagi dalam sebuah sinetron Temen Tapi Demen. Dalam sinetron itu Rama Michael beradu peran dengan Laudya Chintya Bella dan Andrew Andika. Senyuman manis Rama Michael memang membuat banyak para wanita terpikat dengan senyuman Rama Michael.

Rama Michael dan kekasihnya Chika Friska Sanjaya menikah pada tahun 2012 silam. Kabarnya pernikahan Rama Michael dann Chika beda agama. Ya, Rama Michael memang beragama Islam sedangkan Chika beragama non Islam. Rama Michael dan Chika kabarnya sudah pacaran 10 tahun lamanya. Berbedaan agama Rama Michael dan Chika Sanjaya disinyalir menjadi penyebab utama Rama Michael menunda pernikahan mereka. Umur Rama Michael sendiri saat ini sudah 29 tahun. Belum diketaui apakah Rama Michael sudah memunyai anak dari buah pernikahan dengan Chika atau belum.


Karir Rama Michael memang identik dengan sejumlah sinetron di TV. Sinetron Cinta Fitri pernah melambungkan Rama Michael dalam artis yang cukup digemari. Badan Rama Michael yang ideal dan six pack membuat artis Rama Michael memiliki banyak fans dari kalangan wanita. Selain tampan Rama Michael juga termasuk artis sinetron yang berbakat, biasanya Rama Michael mendapatkan peran protagonis dalam setiap sinetron yang pernah Rama Michael perankan. Mungkin Anda masih penasaran dengan profil dan biodata Rama Michael berikut ini saya kan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Rama Michael untuk Anda.

Profil Biodata Rama Michael: 
Nama Lengkap : Rama Michael
Tanggal lahir : 28 Mei 1984
Umur : 29 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Pasangan : Chika Friska Sanjaya 

Irulah ulasan mengenai profil dan biodata Rama Michael. Semoga artikel yang saya berikan mengenai profil dan biodata artis rama Michael bermanfaat untuk Anda.