Profil Agni Pratistha

Bahas Profil dan Biodata Agni Pratistha. Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Agni Pratistha mantan pacar Herjunot Ali. Gadis cantik Agni Pratistha sering membintangi FTV SCTV. Ya, meski saat ini hubungan pacaran Agni Pratistha sudah putus dengan Herjunot Ali namun masih menarik untuk membicarakan kisah cinta Agni Pratistha dan Herjunot Ali. Ya, kabarnya hubungan pacaran si cantik Agni Pratistha dan Herjunot Ali sudah berlangsung sampai beberapa tahun. Akan tetapi tak diketaui apa yang membuat Agni Pratistha Pemenang Puteri Indonesia 2006 tersebut putus dari Herjunot Ali. 

Hubungan pacaran Agni Pratistha dan Herjunot Ali bahkan sempat dikebarkan memasuki babak serius sebelum pada akhirnya putus. Gadis cantik bernama lengkap Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono sendiri sudah menemukan pacar pengganti Herjunot Ali. Pacar Agni Pratistha adalah pembalap bernama Ryan Anthony Monoarfa. Kabar terbaru menyebutkan jika Agni Pratisthha dan Ryan Anthony Monoarfa sudah tunangan. Entaha apa yang telah membutakan hati Agni Pratistha yang justru memutuskan hubungan pacaran dengan Herjunot Ali dan Agni Pratistha justru memilih tungangan dengan Ryan yang beda agama.

Agni Pratistha dan Herjunot Ali
Ya, agama Agni Pratistha adalah Islam sedangkan agama tunangan Agni Pratistha, Ryan Anthony beragama Nasrani. Pertunangan Agni Pratistha dan Ryan Anthony yang berbeda agama kabarnya justru mendapatkan restu dari kedua pihak keluarga. Keanehan yang lainnya yakni hubungan pacaran Agni Pratistha dan Ryan baru dirajut beberapa bulan sudah langsung tunangan sedangkan dulu hubungan Agni Pratistha dan aktor tampan Herjunot Ali yang sampai beberapa tahun harus kandas ditengah jalan. Hingga saat ini mantan pacar Agni Pratistha, Herjunot Ali masih jomblo paska putus dari Agni Pratistha.

Tak diketaui kapan Agni Pratistha akan menikah dengan tunangannya Ryan. Namun ada juga kabar yang berhembus jika sebenarnya Agni Pratistha dan Ryan Anthony sudah menikah. Agni Pratistha sendiri selain bermain film bioskop juga sempat beberapa kali menjadi pemeran utama di FTV SCTV. Film layar lebar terbaru yang dibintangi artis Agni Pratistha adalah film Cinta Tapi Beda dan 9 Summers 10 Autumns yang sama-sama rilis di tahun 2013. Mungkin kalian belum tau mengenai profil dan biodata Agni Pratistha. Berikut ini saya akan berbagi Profil dan Biodata artis Agni Pratistha untuk Anda.

Foto Artis Agni Pratistha:

Profil Biodata Agni Pratistha:
Nama lahir : Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono
Nama lain : Agni
Tanggal Lahir : 8 Desember 1988 (umur 24)
Tempat lahir : Canberra, Australia
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Akun Twitter : @Artkani
Tunangan : Ryan Anthony Monoarfa
Tahun aktif : 2003


Yaps, itulah profil dan Biodata Agni Pratistha beserta foto cantik Agni Pratistha. semoga artikel tentang artis cantik Agni Prtistha Puteri Indonesia 2006 bisa bermanfaat untuk Anda.