Profil Ajeng Kamaratih

Membahas Profil dan Biodata Ajeng Kamaratih presenter Seputar Indonesia RCTI. Siapa  yang tak mengenal presenter cantik bernama Ajeng Kamaratih, ya memang sudah sejak lama Ajeng Kamaratih menjadi salah satu presenter unggulan Sindo dan RCTI. Ajeng Kamaratih adalah presenter RCTI yang lahir tanggal 16 Agutus 1986. Beberapa saat lalu Ajeng Kamaratih sempat cuti dari program Seputar Indonesia lantaran kabarnya Ajeng Kamaratih sedang melangsungkan pernikahan. Namun kabar berbeda menyebutkan jika Ajeng Kamaratih bukan menikah melainkan cuti dari RCTI karena melanjutkan study di Prancis. Ya, Ajeng Kamaratih memang masih single. Ajeng Kamaratih termasuk presenter wanita yang disukai oleh pemirsa RCTI.  

Selain cantik dan manis Ajeng Kamaratih juga mempunyai prestasi lolos menjadi finalis 5 besar Miss Indonesia 2008. Kala itu Ajeng Kamaratih mewakili provinsi Bangka Belitung dalam ajang Miss Indonesia 2008. Prestasi lainnya yang pernah ditorehkan Ajeng Kamaratih ialah menjadi pemenag Favorit dalam Wajah Femina tahun 2006 silam. Presenter cantik Ajeng Kamaratih saat ini telah berumur 27 tahun. Ajeng Kamaratih memiliki akun Twitter pribadi @ajkamaratih, dala akun Twitter Ajeng Kamaratih dirinya cukup ramah dengan penggemarnya. Agama dari Ajeng Kamaratih adalah Islam. Sosok pribadi dari Ajeng Kamaratih adalah murah senyum dan humoris.  

Foto Ajeng Kamaratih
Meskipun  Ajeng Kamaratih digosipkan sudah menikah namun sebenarnya status Ajung Kamaratih masih single. Bahkan dalam akun Twitter Ajeng Kamaratih berceloteh jika dirinya masih sendiri belum menikah. Sebelumnya kabar tentang Ajeng Kamaratih menikah memang sudah santer terdengar. Kabar presenter Ajeng Kamaratih yang pindah ke KompasTV pernah terdengar namun penampilan Ajeng Kamaratih di Seputar Indonesia sebagai pertanda jika Ajeng Kamaratih kembali ke RCTI. Mungkin kalian ada yang belum tau profil adn biodata Ajeng Kamaratih presenter cantik Seputar Indonesia RCTI. Berikut inilah profil biodata Ajeng Kamaratih untuk Anda.  
Profil Biodata Ajeng Kamaratih: 
Nama Lengkap : Ajeng Kamaratih
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 16 Agustus 1986 (27 tahun)
Agama : Islam
Akun Twitter : @Ajkamaratih
Profesi : Presenter

Thanks Guys telah membaca profil dan biodata Ajeng Kamaratih presenter cantik Seputar Indonesia Sindo RCTI. Silahkah membaca artikel yang lainnnya kawan.