Profil Biodata Yangseku

Mari kita bahas Profil dan Biodata Yangseku "Fenty Febrianti dan Putri Anne Istinuary" adik Pasha Ungu. Profil Puteri Yangseku dan Fenty Yangseku. Ya, nama Yangseku memang mulai dikenal setelah dua gadis cantik adik Pasha Ungu membuat sebuah album. Lagu dari Yangseku yang berjudul Pujaan Hati bahkan sudah dibuatkan Video klip oleh Pasha Unggu. Duo Yangseku Fenty Febrianti dan Putri Anne Istinuary adalah adik kesembilan dari Pasha Ungu. Hayo menurut kalian cantikan mana Putri Yangseku dengan Fenty Yangseku? 

Yangseku yang beranggotakan Fenty Yangseku dan Puteri Yangseku atau yang memiliki nama legkap Fenty Febrianti dan Putri Anne Istinuary memang cukup dikenal dikalangan remaja, apalagi lagu yangseku yang ringan sangat disukai para remaja. Putri Anne Istinuary Yangseku sebelum bergabung dengan saudaranya Ferty Febrianti sebenarnya sudah terjun ke dunia hiburan. Wajah Putri Yangseku yang imut dan manis Putri Yangseku sebagai Gadis Sampul di majalah Aneka Yess. Tak hanya itu Putri Yangseku juga sempat menjadi model bintang iklan Honda Jazz Star. Memang fans dari Puteri Yangseku lebih banyak dari fans Fenty Yangseku.
Fenty Yangseku
Putri Anne Istinuary atau yang lebih dikenal dengan Putri Yangseku sudah memiliki pacar. Namun belum diketahui siapa nama pacar Putri Yangseku. Akun Twitter Putri Anne Istinuary atau Putri Yangseku adalah @anneputrisaid. Sedangkan Twitter personil Yangseku yang lain atau Fenty Yangseku adalah @yangsekufenty. Followers Twitter Putri Yangseku lebih banyak dari Follower Twitter Fenty Yangseku. Belum banyak yang diketaui dari Fenty Yangseku. Berikut ini foto cantik Duo Yangseku, Puteri Yangseku dan Fenty Yangseku untuk Anda sobat. 

Foto Cantik Fenty Yangseku-Puteri Yangseku:

Foto yangseku

Puteri Yangseku
Yaps, itulah sekitas tentang profil biodata personil Yangsekku yakni Fenty Febrianti dan Putri Anne Istinuary atau yang lebih dikenal dengan Fenty Yangseku dan Puteri Yangseku. Terima kasih telah membaca artikel tentang foto cantik Yangseku.