Profil Abimana Aryasatya

Mari kita bahas profil dan biodata aktor tampan Abimana Aryasatya. Siapa yang tak mengakui akting hebat aktor Abimana Aryasatya di Film Serigala Terakhir. Sudah sejumlah film Indonesia berkualitas diperankan oleh Abimana Aryasatya. Ya, sebelum terjun kelayar lebar Abimana Aryasatya pada awal karirnya sempat bermain sinetron. Namun belakangan Abimana Aryasatya justru lebih memilih untuk fokus terjun ke dunia perfilman. Peran yang dipilih Abimana Aryasatya dalam film memang tak main-main. Abimana Aryasatya terlihat sangat hati-hati untuk membintangi film yang akan Abimana Aryasatya perankan. Abimana Aryasatya adalah aktor berkelahiran Jakarta 26 Oktober 1982 silam.

Saat ini umur Abimana Aryasatya sudah 30 tahun, namun meskipun usia Abimana Aryasatya menginjak angka 30 tahun dirinya masih menjadia aktor yang cukup laris di kancah film Indonesia. Abimana Aryasatya sejauh ini tercatat pernah membintangi 7 film layar lebar. Film terbaru Abimana Aryasatya yang telah rilis 2013 adalah film Belenggu dan Coboy Junior The Movie. Kabar terbaru dari Abimana Aryasatya yang saya peroleh dari Twitter Abimana Aryasatya membeberkan jika Abimana Aryasatya akan syuting film terbaru di luar negeri. Akun twitter Abimana Aryasatya adalah @AbimanA_A. Kalian bisa memfollow Twitter asli Abimana Aryasatya. Akting Abimana Aryasatya sangat bagus di film Serigala Terakhir.

Abimana Aryasatya
Aktor keren Abimana Aryasatya telah menikah dengan seorang Model bernama Inong Ayu. Abimana Aryasatya dan Inong Ayu termasuk pasangan yang kompak karena istri Abimana Aryasatya yakni Inong Ayu pernah bermain dalam satu film bersama Abimana Aryasatya. Sebelumnya nama aktor tampan Abimana Aryasatya adalah Robertino namun karena suatu hal akhirnya dirinya mengubah namanya menjadi Abimana Aryasatya. Agama dari Abimana Aryasatya adalah Islam. Sangat ramah dan baik hati ternyata Abimana Aryasatya. Bahkan dengan fans dan temen-teman Twitternya Abimana Aryasatya terlihat ramah dan tidak sombong. Berikut ini Profil dan Biodata Abimana Aryasatya sobat.

Profil Biodata Abimana Aryasatya: 
Nama : Abimana Aryasatya
Nama lain : Robertino
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 24 Oktober 1982
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor
Twitter : Abimana_A

Terima kasih sobat telah membaca artikel tentang profil dan biodata Abimana Aryasatya. Semoga artikel tentang Abimana Aryasatya bisa menginspirasi kalian sobat.