Profil Biodata Fiona Fachru Nisa

Profil biodata Fiona Fachru Nisa. Kabarnya presenter cantik New Eat Bulaga Fiona Fachru Nisa pacar Vicky Prasetyo. Yaps, Fiona Fachru Nisa menjadi artis tercantik sebagai host Eat Bulaga. Bagi kalian yang suka nonton acara Eat Bulaga pasti tau artis cantik Fiona Fachru Nisa pacar Vicky Prasetyo. Hubungan pacaran Vivky Prasetyo dan Fiona diwarnai putus nyambung. Sinetron terbaru dari Fiona Fachru Nisa yakni sinetron Benar-benar Muslim yang tayang di SCTV. Dalam acara New Eat Bulaga ANTV artis Fiona Fachru Nisa sering tampil ceria bersama Vicky prasetyo. Banyak yang menyukai Fiona Fachru Nisa karena wajah cantik dan manis dari Fiona Fachru Nisa. Saya heran mengaja Finoa menyukai Vicky prasetro yang terkenal buaya darat. Padahal Fiona Fachru Nisa cantik dan banyak cowok yang ingin jadi pacar Fiona Fachru Nisa Inilah foto Fiona Fachru Nisa Eat Bulaga. 
Fiona Fachru Nisa
Sebelumnya Fiona Fachru Nisa bermain di sinetron Benar-benar Muslim Fiona Fachru Nisa juga pernah menjadi pemain Sketsa TransTV. Namun, Fiona Fachru Nisa di acara New Sketsa transTV tak bertahan lama hingga akhirnya Fiona Fachru Nisa menjadi pemain istri Ustad Basri di sinetron Benar-benar Muslim SCTV. Tak hanya bermaindalam sinetron komedi saja, Fiona Fachru Nisa sebelumnya juga pernah bermain dalam film horor yang berjudul Keranda Kuntilanak. Akun Twitter Fiona Fachru Nisa adalah @Fiona_kangkung, Saat ini sendiri umur Fiona Fachru Nisa masih 21 tahun. Tahukah kalian jika Fiona Fachru Nisa adalah juara 2 ajang pencarian bakat Miss Celebrity di SCTV.  

Warna favorit yang disukai oleh si cantik Fiona Fachru Nisa adalah warna pink. Fiona Fachru Nisa adalah artis kelahiran kota Medan 21 Juli 1994 silam. Belum diketaui secara pasti apakah Fiona Fachru Nisa sudah mempunyai paca ataukah belum namun ada foto Fiona Fachru Nisa yang sedang dekat dengan artis tampan Kevin Aprilio. Entah sebelumnya Fiona Fachru Nisa dan Kevin Aprilio pernah dekat ataukah tidak diketaui apakah hubungan special antara artis cantik Fiona Fachru Nisa dengan personil band Vierra Kevin Aprilio. Namun sebelumnya saya akan memberikan informasi terkait profil dan biodata Fiona Fachru Nisa
Fiona Fachru Nisa
Profil Biodata Fiona Fachru Nisa: 
Nama Lengkap : Fiona Fachru Nisa
Nama panggilan : Ona
Tempat lahir : Medan
Tanggal lahir : 21 Juli 1994
Agama : Islam
Akun Twitter: @Fiona_Kangkung

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tentang biodata dan profil Fiona Fachru Nisa artis cantik dan manis host New Eat Bulaga ANTV. Semoga artikel tentang profil Biodata Fiona Fachru Nisa dan Foto Fiona Fachru Nisa ini bisa bermanfaat untuk kamu sobat.