Profil Hadijah Shahab Lilu

Yuk kita bahas tentang profil artis cilik Hadijah Shahab pemeran Lilu dalam sinetron Tangan-tangan Mungil di RCTI. Ya, artis cilik nan cantik Hadijah Shahab mampu dengan baik berakting memerankan Robot Lilu dalam sinetron anak-anak Tangan Tangan Mungil di RCTI. Dalam sinetron tersebut Hadijah Shahab berperan sebagai robot Lilu. Meskipun Hadijah Shahab masih anak-anak dirinya mampu menjadi pemain Lilu dengan aktingnya yang bagus. Ya wajah Hadijah Shahab memang masih terlihat polos dan lucu.

Nada suara Hadijah Shahab yang seperti robot membuat sutradara sinetron Tangan Tangan Mungil mempercayakan peran robot Lilu kepada Hadijah Shahab. Dalam sinetron Tangan-tangan Munglin artis lucu Hadijah Shahab bermain dengan artis lainnya seperti Qheyla Valendro, Mallaki Gruno, Cantik Shalzabillah dan Sandra Dewi. Meskipun Hadijah Shahab tak mendapatkan peran utama dalam sinetron Tangan-tangan Mungil namun Hadijah Shahab mendapatkan porsi peran yang hampir sama dengan Qhelya.

Belum diketaui berapa umur Hadijah Shahab saat ini namun pemeran robot Lilu itu diperkirakan berumur 4-5 tahun. Ya, umur dari Hadijah Shahab memang lebih tua Qheyla Valendro pemeran Killa. Mungkin Hadijah Shahab masih duduk di bangku TK sedangkan Qheyla sudah SD. Tahukah kalian jika Hadijah Shahab mempunyai akun Twitter. Ya, akun Twitter artis cilik Hadijah Shahab adalah @Hadijah_Lilu. Kalian bisa memfolow Twitter dari Hadijah Shahab. Belum banyak yang diketaui dari Hadijah Shahab, berikut ini beberapa foto lucu dan imut Hadijah Shahab sobat.

Foto Hadijah Shahab Pemain Robot Lilu:


Yaps, itulah beberapa foto dari Hadijah Shahab pemeran robot Lilu di sinetron Tangan Tangan Mungil yang tayang di RCTI setiap jam 5 Sore. Thanks telah membaca artikel tentanga artis cilik Hadijah Shahab.