Profil Artis Ranty Maria

Membahas profil dan Biodata Ranty Maria dan foto Ranty Maria. Siapa yang tak suka artis cantik bernama Ranty Maria. Ya, memang banyak cowok yang suka dengan Ranty Maria lantaran selain populer Ranty Maria juga memiliki wajah yang cantik dan manis. Umur Ranty Maria saat ini masih 14 trahun, belum diketaui apakah Ranty Maria sudah mempunyai pacar atau belum mengingat umur Ranty Maria masih 14 tahun. Ya, gadis cantik yang memiliki nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kasiro itu memang mempunyai fans yang cukup banyak di kalangan remaja. 

Sudah sederet sinetron yang pernah diperankan Ranty Maria. Akun Twitter asli Ranty Maria adalah @rantyaprilyy. Kalian yang ngefans dengan Ranty Maria bisa langsung memfollow Twitter pribadi Ranty Maria. Selain memiliki Twitter Ranty Maria juga memilii akun Instagram. Belum diketaui apa akun facebook Ranty Maria yang asli. Ya, sama seperti artis yang lain Ranty Maria juga banyak berbagi foto terbaru Ranty Maria. Pesinetron cantik Ranty Maria adalah artis berkelahiran 26 April 1999. Meskipun saat ini umur Ranty Maria masih 14 tahun, namun wajah dari Ranty Maria terlihat seperti umur 16-17 tahun.  

Ranty Maria Aprilly
Memang cukup banyak sinetron yang pernah melibatkan Ranty Maria. Akting dari Ranty Maria yang cukup bagus membuat Ranty Maria dipercaya sebagai pemeran di sejumlah sinetron. Sederet judul sinetron seperti Elang, My Love dan Perempuan Punya Cerita pernah diperankan oleh Ranty Maria. Mungkin kalain belum tau mengenai profil dan biodata Ranty Maria. Berikut ini saya akan berbagi nformasi biodata dan profil artis Ranty Maria untuk anda yang mengaku fans Ranty Maria sobat. 

Profil Biodata Ranty Maria:
Nama lengkap : Ranty Maria Aprilly Kariso
Nama panggilan : Ranty Maria
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 26 April 1999
Twitter : @rantyaprilyy
Pekejaan : Artis
Ranty Maria Aprilly Foto
Yaps, itulah profil dan biodata artis Ranty Maria, semoga info mengenai artikel profil dan biodata Ranty Maria Aprilly Kariso bisa memberikan manfaat untuk kalian sobat. Thanks