Profil Artis Dhini Aminarti

Bahas biodata dan profil artis Dhini Aminarti. Siapa yang tak mengenal istri Dimas Seto yakni Dhini Aminarti. Memang sudah sejak tahun 2009 silam Dhini Aminarti menikah dengan Dimas Seto. Namun Dhini Aminarti paska menikah beberapa tahun dengan Dimas Seto belum dikarunai momongan. Kabarnya pada tahun 2013 ini Dhini Aminarti tengah fokus untuk hamil agar bisa memiliki momongan. Namun, usaha Dhini Aminarti dan Dimas Seto untuk mempunyai anak belum berhasil. Ya, sibuk syuting sinetron memang membuat program Dhini Aminarti untuk punya anak jadi tertunda. 

Memang sejak lama Dhini Aminarti menjadi artis yang laris manis untuk membintangi sinetron. Dhini Aminarti dan Dimas Seto tampil kompak dalam berumah tangga. Sudah sederet sinetron yang pernah membuat Dhini Aminarti menjadi pemeran utamanya atau peran pembantu. Dhini Aminarti dan Dimas Seto sama-sama terjun di dunia sinetron. Sebelum Dhini Aminarti menikah dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti mengakui jika sudah mengenal Dimas Seto selama 9 tahun. Gadis berdarah Arab Indonesia bernama lengkap Dhini Aminarti Maulana tersebut terakhr kali membintangi sebuat TV Movie di RCTI. Inilah wajah cantik Dhini Aminarti yang mengenakan jilbab. 
Dhini Aminarti Berjibab
Dhini Aminarti termasuk gadis yang manis dan cantik oleh karena itu banyak yang menjadikan Dhini Aminarti sebagai idolanya. Pada tahun 2012 silam Dhini Aminarti dikabarkan menyakinkan diri buat berjilbab. Entah apa yang melatarbelakangi Dhini Aminarti mantap berjilbab. Meskipun Dhini Aminarti sekarang sudah tampil dengan berjilbab tapi hal itu tak membuat Dhini Aminarti tak terlihat tak cantik. Justru denagn mengenakan Jilbab Dhini Aminarti terlihat lebih cantik dan anggun. Memang banyak fans Dhini Aminarti dan Dimas Seto yang menyetujui Dhini Aminarti dan Dimas Seto menikah karena dianggap pasangan yang serasi.

Sudah puluhan judul sinetron yang pernah melibatkan nama Dhini Aminarti, namun Dhini Aminarti hanya sekali menjadi bintang film di film layar lebar yang berjudul Dunia Lain. Akun Twitter pribadi Dhini Aminarti adalah @Dhiniseto. Kalian bisa follow akun Twitter Dhini Aminarti agar tau aktivitas terbaru dari Dhini Aminarti. Ya, sosok Dhini Aminarti termasuk artis yang sangat sayang dengan Ibunya, Nina Shahab. Hayo kamu penasaran dengan profil dan biodata Dhini Aminarti. Berikut ini saya sajikan informasi Profil dan Biodata Dhini Aminarti beserta foto cantik Dhini Aminarti yang memakai jilbab. 
Dhini Aminarti Berhijab
Profil Biodata Dhini Aminarti:
Nama Lengkap : Dhini Aminarti Maulana
Tanggal lahir : 29 Mei 1983
Agama : Islam
Pasangan : Dimas Seto
Ibu : Nina Shahab
Twitter : @Dhiniseto

Menarik bukan membahas profil dan biodata Dhini Aminarti dan foto Dhini Aminarti yang berjilbab. Semoga artikel tentang artis Dhini Aminarti bisa menginsirasi Anda yang wanita untuk berhijab atau mengenakan hijab. Terima kasih telah membaca artikel tentang artis Dhini Aminarti sobat.