Profil Elscant Wifesa

Para fans Elscant Wifesamari kita bahas profil dan biodata Elscant Wifesa. Kalian masih ingatkan dengan artis Elscant Wifesa yang berperan sebagai Vino dalam inetron Arti Sahabat. Sosok wajah tampan Elscant Wifesa memang sempat menarik perhatian para remaja putri Indonesia. Cukup banyak sebenarnya fans Elscant Wifesa. Sat ini umur artis Elscant Wifesa sudah 24 tahun. Ya, Elscant Wifesa adalah artis berkelahiran 3 Maret 1988 silam. Tahukah kamu jika Elscant Wifesa memiliki akun Twitter @elscantvicious. Hayo langsung saja Follow Twitter milik Elscant Wifesa. 

Mungkin kalian sempat angen dengan akting Elscant Wifesa yang memang sudah lama tak bermain sinetron. Usut punya usut ternyata Elscant Wifesa lagi sibuk dengan bandnya lho sobat. Nama band Elscant Wifesa adalah One Flash Band, dalam Twitternya Elscant Wifesa juga sering menyuruh fans Elscant Wifesa untuk memfollow band One Flash dengan imbalan di follback Elscant Wifesa terntunya. Jadi kamu yang ingin di Follback twitter Elscant Wifesa silahkan follow Twitter One Flash band. Belum diketaui apakah Elscant Wifesa sudah punya/kekasih atau belum.
Elscant Wifesa
Dalam pencarian Elscant Wifesa juga sempat dihubungkan dengan artis Dinda Kirana. Tapi entah apa hubungan Elscant Wifesa dan Dinda Kirana kok para fans mereka mencari info tentag foto Elscant Wifesa dan Dinda Kirana. Film yang menjadi favorit Elscant Wifesa yakni film Action Comedy. Elscant Wifesa trmasuk salah satu artis blesteran Indonesia dan Agama Elscant Wifesa adalah Islam sobat. Kamu penasaran dengan profil dan biodata Elscant Wifesa, berikut saya akn membagikan profil dan biodata Elscant Wifesa untuk kamu. 

Profil Biodata Elscant Wifesa: 
Nama lengkap : Elscant Wifesa
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 3 Maret 1988
Agama : Islam
Twitter : @elscantvicious
Hoby : Ngeband

Yaps, itulah profil dan biodata artis Elscabt Wifesa. Semoga info tentang profil dan biodata artis Elscant Wifesa bisa memberikan manfaat untuk Anda sobat.